Young Lex Dituding Lecehkan Lisa Black Pink, Fans Ramai-Ramai Bikin Petisi
Instagram
Selebriti

Young Lex belum lama ini diduga menyebut foto Lisa bisa dijadikan sebagai bahan masturbasi. Tak heran, fans Lisa langsung mengamuk.

WowKeren - Young Lex belum lama ini dituding melecehkan salah satu personel Black Pink, Lisa. Pasalnya, ia diduga menyebut foto Lisa bisa dijadikan sebagai bahan masturbasi. Meski kata-kata itu disensor, fans merasa geram dengan perkataan Young Lex tersebut.

Fans tak tinggal diam. Mereka bahkan membuat petisi yang melarang Young Lex untuk bertemu dengan Lisa dalam acara meet & greet di Jakarta pada 9 Agustus mendatang.

Dari jumlah tanda tangan petisi yang dibutuhkan, sudah banyak fans yang telah menandatangani petisi tersebut. Capture petisi itu pun sempat diunggah ulang oleh pemilik akun @reaction_blackpink di media sosial.

📢BLINKEU INDONESIA!! Tanda tangani petisi inii yaaaa❤️🧡💛💚💙. Setidaknya kita telah berusaha 👍🏻 ____ Salah seorang youtuber Indonesia yaitu Younglex adalah seorang yang mengaku Kpopers dari dulu, akhir-akhir ini younglex sering upload foto lisa di Instagramnya, dia berkata adalah fans berat lisa, pada tanggal 20 Juli younglex upload chat bersama managernya yg berisikan bahwa dia bisa dapet kursi untuk meet and greet untuk acara shopee tersebut dan mendapatkan front row seat. ___ Sebagai informasi : Lisa akan menggelar sebuah Meet and Greet kerja sama YG Shop dengan e-commerse terbesar di Indonesia, yakni Shopee. Lisa akan hadir dalam acara jumpa fans yang akan diadakan di kawasan The Kasablanka Hall pada tanggal 9 Agustus 2018. Yang jadi permasalah dbuatnya petisi ini adalah younglex Unboxing album BlackPink dan ketika ada foto-foto member BlackPink dia berkata "foto buat bacol" dan itu kata yang seharusnya seorang tidak katakan, karena itu adalah kata yang tidak pantas. Bukti perkataan younglex : https://t.co/BWzko5YMZY Dengan dibuatnya petisi ini, kami meminta kepada pihak Shopee Indonesia Untuk membatalkan undangan kepada Younglex untuk Meet And Greet Lisa Blackpink yang bertanggal 9 Agustus 2018. Terima Kasih. 🔗 LINK BIO • • • _____ #BLACKPINK #SQUAREUP ⁠#JISOO #JENNIE #LISA #ROSE #블랙핑크 #리사 #blackpinkhouse #blackpinkevent #블랙핑크 #blackpinkjisoo #blackpinklisa #blackpinkrosé #blackpinkjennie #BLINK #박채영 #김제니 #김지수 #winner #zonakorea_blackpink #뚜두뚜두 #DDU_DU_DDU_DU


Sebuah kiriman dibagikan oleh BLΛƆKPIИK INDONESIA (@reaction_blackpink) pada

Unggahan tersebut sontak membuat warganet lainnya kembali memberikan cibiran pedas kepada Young Lex. Bahkan tidak sedikit yang menyebut Young Lex sebagai sasaeng.

"Dia mah bukan BLINK kalau blink harusnya mencintai semua memb bukan LISA doang bilangnya suka lisa dari sebelum debut preeett tapi SESAENG!!" tulis akun @yuli***ia00. "Alhamdulillah. Akhirnya Lisa tidak jadi di ganggu oleh syaiton yang terkutuk dan terhina seperti lelex itu," sahut akun @mr**aid.

"Masih gak ngerti sama org yg ngebela si YL. Mindset nya tuh gmn sih ahahahahaha," balas akun @rrrrru***.crab. "YoungLex itu manusia tapi tingkah lakunya hewani. Lebih parahnya, BANGGA lagi atas tingkah hewani dia itu. Manusia kayak gitu cuma kotor-kotorin negara doang," tambah akun @ber***2103

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait