Awas Meleleh, Intip Dandanan Cantik Suzy Mulai di Bandara Hingga Dior Event Taipei
Selebriti

Simak sendiri cantiknya Suzy dalam video rangkuman kegiatannya di Taipei untuk Dior event.

WowKeren - Selain syuting drama dan menjalani pemotretan, Suzy masih punya segudang kegiatan lainnya. Pekan lalu, penyanyi sekaligus aktris yang lahir pada 1994 itu berangkat ke Taipei, Taiwan untuk memenuhi undangan salah satu brand fashion ternama.

Terungkap, keberangkatan Suzy ke Taipei ini adalah untuk tampil di acara yang dihelat Dior. Penampilan cantik mantan kekasih Lee Min Ho itu mulai saat tiba di bandara hingga di Dior event ditampilkan VOGUE Korea lewat sebuah video.

Suzy sudah terlihat cantik sejak mendarat di Taipei dalam balutan kaus putih yang dipadukan dengan blazer hitam dan rok mini warna senada serta flat shoes. Di hotel, bintang "When You Were Sleeping" itu juga tak kalah cantik dengan sweter.

Di video ini, Suzy juga menampilkan berbagai gaya busana, salah satunya kaus hitam yang tampak begitu menarik saat dipadukan dengan rok mini bermodel tutu. Dengan wajah cantik dan senyum manisnya, mantan personel miss A itu seakan bikin meleleh.

Sementara itu, Suzy telah dikonfirmasi membintangi drama baru bertajuk "[tVagabond]" di mana ia beradu akting dengan Lee Seung Gi. Drama ini akan menjadi reuni keduanya usai "Gu Family Book".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait