Biasa Dikritik, Hyunseung Banjir Pujian Karena Masuk Wamil Jadi Tentara Aktif
Twitter
Selebriti

Hyunseung tuai pujian, namun netter berikan tanggapan yang berbeda mengenai Jang Geun Suk.

WowKeren - Di bulan Juli ini semakin banyak selebriti pria Korea Selatan yang masuk wamil. Tak lama terdengar kabarnya, Hyunseung tiba-tiba memberikan kabar bahwa ia segera masuk wamil. Ia bahkan kala itu tak menceritakan detail tanggal dan tempat dirinya akan masuk wamil.

Ternyata Hyunseung hari ini (24/7) telah resmi masuk wamil. Sesuai keinginan dari Hyunseung yang ingin masuk wamil diam-diam, agensi memang merahasiakan tanggal dan lokasi pelatihan yang dituju oleh mantan member Beast ini.


Tak hanya itu, Hyunseung juga memberikan kejutan kepada penggemar. Ia ternyata masuk wamil sebagai tentara aktif. Hal ini tentu berbeda dari persepsi para netter. Selama berkarier, Hyunseung sering menuai kritikan karena tingkahnya yang 4D dan suka aneh.

Hyunseung pun akhirnya banjir pujian dari para netter. Banyak pula netter yang menyinggung Jang Geun-suk. Geun Suk sendiri dijadwalkan masuk wamil sebagai petugas pelayanan publik tanpa pelatihan dasar militer.

"Jang Geun Suk, apa kau baca ini? Kau harus merasa malu setiap kali melihat junior masuk wamil. Kau bodoh," kata netter. "Lebih baik dari Jang Geun Suk," seru netter. "Aku pikir dia semacam psikopat tapi setidaknya dia masuk wamil jadi tentara. Semangat!" lanjut netter.

"Naikkan berat badan selama wamil. Meski cuaca belakangan ini panas. Semoga nafsu makanmu bertambah," ujar netter. "Tak terdga ya. Aku akan mengakui kalau dia berhasil jalani wamil sampai akhir," sahut netter. "Kau harus bisa melewati cuaca panas. Wamil dengan baik dan jaga kesehatan. Melakukan semampu sudah yang terbaik di militer," celetuk lainnya.

Untuk menjadi tentara aktif, pria Korea Selatan harus melewati sejumlah tes pemeriksaan mulai dari fisik hingga kesehatan. Berhasil jadi tentara aktif, Hyunseung tentu saja lolos melewati semua pemerikasaan tersebut.

Sementara Geun Suk sendiri sudah didiagnosa menderita bipolar disorder. Ia tak lolos dalam tahap pemeriksaan kesehatan dan diputuskan untuk mengikuti wamil alternatif. Wamil alternatif ini Geun Suk akan menjadi petugas pelayanan publik tanpa mengikuti pelatihan dasar.

You can share this post!

Related Posts
Loading...