Kompak Pakai Batik di Pembukaan Restoran Baru, Penampilan Andhika-Ussy Banjir Pujian
Instagram/andhiiikapratama
Selebriti

Sampai banjir pujian, intip penampilan kompak Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty dalam foto berikut ini.

WowKeren - Sukses dengan bisnis kosmetik serta kue kekinian, pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama kembali meluncurkan usaha baru mereka pada Senin (23/7). Kali ini Ussy dan Andhika memilih untuk membuat bisnis restoran yang dibuka di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta.

Andhika dan Ussy pun langsung hadir untuk meresmikan restoran baru mereka. Pasangan yang menikah pada tahun 2012 lalu itu tampil kompak memakai kain batik yang dipadukan dengan atasan kain lurik warna hijau tosca. Ussy melengkapi penampilannya dengan memakai tas Hermes dan heels cantik. Sementara Andhika hanya memakai kacamata untuk melengkapi penampilannya saat itu.

Penampilan Ussy dan Andhika di peluncuran restoran baru mereka ini pun menuai berbagai pujian dari netter. Banyak yang jatuh cinta dengan model serta warna kostum yang dipakai oleh Ussy dan sang suami. Banyak juga yang menyebutkan baju tersebut membuat Ussy dan Andhika terlihat semakin serasi.

thn 2007 aq pernah memiliki 1 restaurant jepang, dng sistem franchise, 4 thn bergelut di usaha kuliner jepang akhirnya aq memutuskan untuk menjual saham dan banting stir membuat restoran indonesia, tapiii alih2 buka usaha baru malah keinginan membuka resto Indonesia ilang blasssss, sampai bertahun2 kemudian.. 23 juli 2018, akhirnya impian ku terwujud kembali🙏🙏🙏🙏❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️ . . thankyouuuuu suamiku yg ga hentinya memberi support luar biasa utk ide2 istrimu, yg slalu optimis memberikan masukan2 hebat buat ku, kamu ada lah yg terbaik buat ku dan juga anak2❤️❤️❤️ @andhiiikapratama . . thankyou smua teman2, sahabat, client, yg kemarin bersedia hadir memberikan supportnya, hadiah2nya, bunga2 nya, dan yg terpenting adalah Doa2 kalian utk ku dan juga smua usaha2 ku❤️❤️❤️ . . 🙏 utk wanita2 hebat, @vii_lady25 @runny_as23 smoga smua usaha kita slalu menjadi berkah utk smuanya . . trimakasi utk smua doa yg tak hentinya dari ke 4 orang tua ku @umynilla @sulaemanmusli @weddy_subagyo @sherliesubagyo adik2 dan kaka2 ku🙏🙏🙏 . . ke 4 malaikat2 hatiku , amel, ara, elea, sheva momie love u all❤️❤️❤️❤️ . . tq temen2 IG yg slalu kasi support buat smua usaha yg aq jalanin🙏🙏🙏 . . soooo start from today @lurik.coffeekitchen dibuka untuk umum.. selamat mencoba smua menu masakan dan minuman @lurik.coffeekitchen harga bersahabat dng rasa yg luar biasaa😍😍❤️❤️ . . mkup @hepidavid


Sebuah kiriman dibagikan oleh ussy sulistiawaty (@ussypratama) pada

"Cantikkk bgt..serasiii," puji netter. "Woww suka wrnnya...cantikk sekali @ussypratama," seru yang lain. "Duh cantik banget sih kak @ussypratama . Pengen deh ketemu kak Ussy dengan outfit yang kece dan ga malu2in," kata lainnya. "Baju ny keren yak pah ky gni model ny @pepen_goldenboy," seru netter lain. "Duh... gagal fokus sama kebaya luriknya....cantiiik," tutur yang lain.

Restoran ini dibuka sebagai hadiah Andhika untuk sang istri yang baru saja berulang tahun pada 13 Juli lalu. Awalnya, pasangan ini berencana membuka bisnis baru mereka tepat di hari jadi Ussy, namun terkendala berbagai persiapan yang ternyata belum begitu matang. Kendati begitu, Ussy tetap bahagia mendapat hadiah spesial dari sang suami.

"Beda 10 hari ya udah. Ini salah satu kado terbaik yang diberikan keluarga, oleh tim Lurik juga oleh suamiku yang bisa diwujudin di bulan ini," kata Ussy ditemui pada Senin (23/7). "Karena aku pengen waktu aku cuma dua bulan waktunya dan akhirnya buka."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru