Ganti Nama Panggung untuk Fokus Berakting, Lizzy Malah Dicibir Tak Akan Sukses
BNT International
Selebriti

Lizzy mengaku tak menyesal telah mengganti nama panggungnya menjadi Park Soo Ah. Begini komentar netter.

WowKeren - Lizzy mantap berkarir di dunia akting setelah hengkang dari After School. Ia bahkan mengganti nama panggungnya menjadi Park Soo Ah dan mengaku tak menyesal dalam wawancara bersama BNT International belum lama ini.

Keputusan Lizzy mengganti namanya menjadi Park Soo Ah tentu saja menarik perhatian netter. Namun sayangnya, respon yang diterima pemilik nama asli Park Soo Young tersebut justru negatif.

Banyak yang mencibir kemampuan akting Lizzy yang dinilai buruk untuk menjadi aktris. Bahkan netter memprediksi karirnya tak akan sukses meski sudah repot-repot mengganti nama panggung. Netter juga menilai ia sama sekali tidak memiliki bakat, baik itu berakting atau menyanyi.


🐎

Sebuah kiriman dibagikan oleh ëĶŽė§€ 박ėˆ˜ė•„💓 (@luvlyzzy) pada

"Sepertinya dia memang menggantik nama untuk fokus berakting, tapi sebaiknya dia jauh-jauh dari akting," komentar netter. "Jangan bermimpi untuk memerankan karakter antagonis kecuali aktingmu sudah mumpuni. Aku tidak pernah memperhatian dirinya saat memainkan peran normal tapi akting buruknya benar-benar terlihat dengan peran antagonisnya," tambah netter lain.

"Aku tidak berpikir Lizzy memiliki imej yang tersisa. Lucunya dia berpikir bisa menjadi aktris tanpa memiliki imej," sahut yang lain. "Karir akting sepertinya akan gagal baginya. Dia cuma bagus di variety show. Tidak ada yang spesial dari dirinya," pungkas netter lain.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait