Ikut Beri Semangat dan Doa, Gracia Indri cs Jenguk Putri Denada di Singapura
Instagram/hedi_yunus
Selebriti

Gracia Indri datang bersama Dewi Gita, Hedi Yunus, dan Vina Panduwinata untuk menjenguk putri Denada yang divonis terkena Leukemia.

WowKeren - Denada kini harus berjuang untuk tabah saat putrinya, Shakira Aurum, divonis terkena penyakit leukemia atau kanker darah. Seperti diketahui, Shakira sedang menjalani pengobatan di sebuah rumah sakit di Singapura.

Usai Ayu Ting Ting dan Sarwendah, Gracia Indri ikut memberikan semangat kepada Denada yang menemani Shakira di rumah sakit. Tak sendiri, Gracia datang ke Singapura bersama rekan-rekan sesama artis lainnya, yaitu Dewi Gita, Hedi Yunus, dan Vina Panduwinata. Hal ini terlihat dari foto yang diunggah Gracia di Instagram pada Selasa (24/7).

Tak hanya memberi dukungan moril kepada Denada, Gracia cs juga ikut mendoakan agar Shakira segera sembuh. "We love kak @denadaindonesia. Teman2 doakan Shakira yaaa.." tulis Gracia di bagian keterangan foto.

Setelah melihat foto yang diunggah Gracia tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Mereka turut mendoakan Shakira agar segera sembuh dari penyakitnya. Tak hanya itu, para netter juga mendoakan Denada beserta keluarganya agar sabar dalam menghadapi cobaan.

"Smoga shakira cpt sembuh .. Aamiin," komentar akun @eli***ust. "Semoga Tuhan memberikan mu'jizat pada shakira cpt sembuh ya sayang, mba denada yg kuat dan sabar ya," tambahh akun @adea*****a2016.

"Alfatiha.. Shakira smg diangkat sakitnya ya say...papa & mama diberi kesabaran...Aamin Yra..." tulis akun @mira*****ende. "Amiinnn... Yang tabah y kk denada semoga allah angkat penyakit shakira n shakira bisa sembuh," imbuh akun @kai****r11.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru