BTS Pecahkan Rekor Sendiri Lewat 'Love Yourself: Answer'
Musik

Kejutan kembali dibuat oleh oleh BTS dalam album terbarunya bertajuk 'Love Yourself: Answer'.

WowKeren - Bangtan Boys atau yang lebih dikenal dengan nama BTS kembali mengukir prestasi atas kesuksesan albumnya yang akan dirilis pada akhir Agustus mendatang. Mei lalu mereka hadir dengan mengusung album "Love Yourself: Tear" yang berhasil memecahkan beberapa rekor Billboard.

Itu merupakan album seri pertama Love Yourself dan berisi 11 lagu. Dengan lagu andalan berjudul "Fake Love" BTS berhasil menyabet 5 rekor dari beberapa kategori di Billboard.

Termasuk rekor pemesanan albumnya yang mencapai angka 1,4 juta. Kini boy group yang digawangi oleh 7 pria tampan tersebut berhasil melampaui rekornya terdahulu.

Masih dengan judul yang sama yaitu "Love Yourself: Answer" berhasil menapaki angka 1,5 juta untuk pre order-nya. Angka tersebut cukup tinggi, mengingat berhasil diraih hanya dalam kurun waktu satu minggu, yakni Rabu, (18/7) hingga Selasa (24/7).


iRiver, perusahaan yang bertanggung jawab dalam distribusi album tersebut melaporkan total pemesanan hingga Rabu (25/7) ini mencapai 1.511.910. Hasil pemesanan itu didapatkan dari beberapa grosir dan para pengecer yang ada di Korea.

Bukan hanya rakyat Korea yang antusias untuk mendapatkan album BTS. Penjualan di Amerika juga menempatakan mereka di urutan pertama untuk pemesanan album paling laris selama beberapa hari.

Love Yourself: Answer merupakan album yang dikemas ulang dan mencakup 7 lagu baru. Album ini merupakan bagian terakhir dari seri Love Yourself BTS, setelah sebelumnya ada Love Yourself: Tear dan "Love Yourself: Her".

Melihat rekor yang sudah dipecahkan pada Minggu pertama, semakin menegaskan eksistensi BTS. Tak menutup kemungkinan, album yang akan rilis pada 24 Agustus ini dapat kembali menghebohkan dunia dengan beberapa rekornya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait