Marissa Nasution Amuk Haters Usai Dicibir Beri ASI Lewat Botol
Instagram/marissaln
Selebriti

Marissa kesal dengan salah seorang netter yang menilai dirinya belum bisa memberikan yang terbaik untuk sang anak.

WowKeren - Presenter cantik, Marissa Nasution tengah menikmati peran barunya sebagai seorang ibu. Di pernikahan kedua ini, mantan VJ MTV tersebut telah dikaruniai seorang anak yang lahir pada bulan Mei silam.

Marissa melahirkan perempuan cantik bak bidadari yang diberi nama Alaia Moana. Meski sebelumnya ia telah mengalami keguguran, Marissa tetap bahagia karena masih diberi kesempatan oleh Tuhan untuk menjaga dan membesarkan Alaia.

Kini Marissa sudah menetap di negara suaminya, yakni di Jerman. Namun, Marissa tak begitu saja melupakan negara kelahirannya. Bahkan dikabarkan baru-baru ini Marissa sudah memboyong anaknya ke Indonesia.

Tak jauh berbeda dengan ibu-ibu lainnya, Marissa kerap kali mengunggah momen kebersamannya dengan sang buah hati. Ia terlihat begitu mencintai Alaia.

Di foto terbarunya, Marissa terlihat sedang menggendong Alaia. Foto tersebut kini tengah menjadi sorotan. Pasalnya, ia menyusui Alaia dengan menggunakan botol susu.

Unggahan tersebut dinilai oleh salah seorang netizen bahwa Marissa sebagai seorang ibu seharusnya lebih berhati-hati dalam merawat anak. Menurutnya bayi seusia Alaia lebih layak diberi Air Susu Ibu (ASI) daripada susu formula.

"Kenapa enggak dikasih asi?" tulis salah seorang netter. "Menyusui kan manfaatnya banyak. Bisa sebagai anti body, kecerdasan, dan lain-lain".


marissa Nasution Amuk Haters

Instagram

Tak terima dengan anggapan netter tersebut, Marissa pun memberikan balasan dengan "tamparan" keras. Ia sangat kesal jika dirinya dianggap tak tahu cara mengurus anak.

"Mau itu asi atau susu formula terserah ibu masing-masing dan bukan urusan orang lain," balas Marissa. "Paling sebel sama mom-shamer!! NONE OF YOUR BUSINESS. Buat semua ibu-ibu yang pakai susu formula, silakan! You're doing nothing wrong! You know best".

Balasan tersebut langsung mendapatkan ratusan likes. Tak hanya itu, Marissa juga membalas pertanyaan netter lainnya mengenai susu yang diminum Alaia.

"Itu ASI atau susu formula kak?" tanya netter yang langsung dibalas Marissa dan diberi emoji tersenyum. "Asi".

"Tamparan" Marissa kemudian diunggah di salah satu akun gosip Instagram, @lambenyinyir. Hasil tangkapan layar tersebut sampai saat ini masih dibanjiri komentar.

Netter membenarkan pendapat Marissa. Semua ibu pasti tahu yang terbaik untuk anak-anaknya. Tidak melakukan sesuatu yang menurut orang lain penting bukan berati tidak melakukan yang terbaik.

"Ribet amat. Mau asi kek sufor kek. Anak anak dia, sudah pasti kasih yang terbaik. Yang penting sehat, enggak dikasi racun tikus," komen akun @inezach***. "Ya kalau asinya sedikit dan enggak memenuhi kebutuhan bayinya enggak ada salahnya pakai susu formula. Tapi itu mungkin endorse botol susunya," @marry***88.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru