Makan Malam Bareng Mike Lewis, Lagi-Lagi Tamara Bleszynski Diminta Kembali Rujuk
Instagram /tamarableszynskiofficial
Selebriti

Lewat Instagram, Tamara memamerkan momen makan malam bersama Mike dan Kenzou.

WowKeren - Meski sudah cerai, Tamara Bleszynski masih berhubungan baik dengan para mantan suaminya yakni Teuku Rafly dan Mike Lewis. Tamara resmi bercerai dari suami pertamanya yakni Rafly pada tahun 2006 lalu. Kemudian tahun 2010 ia kembali menikah dengan Mike, namun rumah tangganya itu hanya bertahan dua tahun saja.

Hubungan baik antara Tamara dengan Mike sempat membuat penggemar meminta mereka untuk kembali rujuk. Momen kebersamaan yang bisa dibilang mesra sering Tamara dan Mike unggah ke masing-masing sosial media, hingga banyak netizen yang mendoakan agar kembali rujuk.

Kali ini, lewat unggahan foto di akun Instagram miliknya, @tamarableszynskiofficial, pada Rabu (25/7), Tamara dan Mike kembali memamerkan momen kebersamaan bersama Kenzou, buah cinta dari pernikahan mereka dulu. Momen itu berupa makan malam di kediaman Tamara.

"Hari yang sederhana," tulis Tamara dalam bahasa Inggris. Dalam foto itu, ketiganya kompak tersenyum ke arah kamera.


A simple day.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Tamara Bleszynski (@tamarableszynskiofficial) pada

Melihat momen kebersamaan Mike bersama sang anak dan mantan istrinya, alhasil banyak netter yang meminta mereka untuk kembali rujuk. Tidak sedikit netter yang memuji sikap Tamara dan Mike.

"Rujuk rujuk rujuk rujuk," komentar akun @nagin***. "Balikan aja mb tamara... Cucuk bnget dech ahhh.." sahut akun @itak***.

"Orang tua yg baik," tulis akun @viya***. "Seneng lihatnya, walau status bukan lagi suami istri, tapi kalo u/ anak tetap mama n papa nya," balas akun @ulie.***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait