Yeri Akui Kecanduan Game, Irene Bahas Kencan Ideal dan Benda Paling Penting
Selebriti

Yeri juga membicarakan perkembangannya belajar bahasa Jepang sementara Irene mengungkap apa yang ia tulis di buku harian.

WowKeren - Red Velvet menandai debut mereka di Jepang dengan merilis mini album baru bertajuk "Cookie Jar". Belum lama ini, grup beranggotakan 5 orang tersebut menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah Jepang AnAn.

Dalam wawancara ini, Yeri mengungkapkan kalau dirinya mengagumi Namie Amuro dan Ariana Grande. Lagu favoritnya dari Namie Amuro adalah "Love Story" di mana saat masa training dulu, Yeri menulis liriknya di kertas lalu menghafalkannya.

"Aku masih belajar bahasa Jepang," kata Yeri. "Levelku...masih seperti level anak TK. Hal yang paling membuatku ketagihan saat ini adalah game menembak di PC bernama Overwatch. Aku masih pemula, tapi meskipun begitu aku main selama 8 jam."

Di sini, Yeri juga bicara tentang kencan pertama. "Aku lebih suka (kencan) di rumah. Nonton drama sama-sama, makan masakannya yang enak, aku suka itu," ungkap Yeri soal kencan ideal.


Di sisi lain, Irene mengungkapkan kalau hal pertama yang ia lakukan saat pulang dan memasuki kamar adalah menghapus make up. "Benda yang paling penting di kamarku adalah surat dan hadiah dari fans," kata Irene.

"Aku menuliskan musik dan film yang ingin aku rekomendasikan dan yang direkomendasikan orang lain di jurnalku," sambungnya. "Aku juga menuliskan tempat-tempat yang ingin aku datangi. Aku sedang mempertimbangkan untuk pergi ke Cancun."

Soal kencan pertama yang ideal, Irene rupanya tak mempermasalahkan ke mana atau apa yang ingin dilakukan. "Aku pikir dengan siapa kau menghabiskannya lebih penting daripada apa yang kau lakukan," ujar leader Red Velvet tersebut.

Sementara itu, Red Velvet dikonfirmasi untuk comeback dengan mini album spesial musim panas. Mini album yang akan dirilis 6 Agustus mendatang itu diharapkan akan meneruskan kesuksesan mini album "The Red Summer" serta title tracknya, "Red Flavor" yang dirilis musim panas tahun lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait