Marak Artis Tanah Air Nyaleg, Ashraf Sinclair Ungkap Alasan Ogah Berpolitik
Wowkeren /Fernando
Selebriti

Di tengah maraknya para selebritas terjun ke dunia politik, Ashraf memiliki alasan tersendiri untuk tetap teguh di industri hiburan.

WowKeren - Bukan menjadi hal yang mengejutkan jika sederet selebriti Tanah air mulai berhalau terjun ke dunia politik. Sebut saja Giring Ganesha yang memutuskan bergabung dengan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) serta penyanyi Krisdayanti yang dirumorkan bakal maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) tahun 2019 anggota fraksi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan.

Di tengah maraknya para selebritas terjun ke dunia politik, aktor dan pengusaha Ashraf Sinclair sepertinya masih menikmati kariernya di dunia akting. Ya, suami Bunga Citra Lestari ini mengungkapkan bahwa dirinya sudah cukup puas di dunianya sekarang.

"Saya rasa sudah cukup berpolitik di sini di entertainment," kata Ashraf saat ditemui tim WowKeren di bilangan Sccbd Jakarta, pada Rabu (25/7). Nama Ashraf sendiri mulai populer di Indonesia sejak bermain di film "Saus Kacang" tahun 2008 silam.

Ashraf mengaku dia sangat suka berakting, baik untuk sinetron di televisi maupun film layar lebar. Ia menegaskan akan tetap melanjutkan karier beraktingnya di Indonesia.


Lebih lanjut, ayah satu anak itu juga mengaku bahwa ilmunya di entertainment masih sangat dangkal. Ashraf masih ingin menggali gagasan-gagasan di dunia yang membesarkan namanya itu.

"Belum cukup saya menggali semua aspek di entertainment," kata pria kelahiran tahun 1979 itu. "Untuk sekarang entertainment dan kreativitas yang paling deket sama saya."

Meski begitu, Ashraf belum tahu apakah di masa mendatang dia akan tertarik dengan dunia politik atau tidak. Hingga saat ini, dia mengaku belum pernah mendapat tawaran untuk masuk dunia politik. Ashraf berpendapat jika ingin terjun ke dunia politik, dia harus berada di negara yang diinginkan agar dapat berkontribusi untuk perubahan.

Sementara itu, saat ini Ashraf disibukan syuting dalam sinetron "Cinta yang Hilang" yang tayang di RCTI. Dalam sinetron itu, Ashraf berperan sebagai Firman mantan suami Rianti (Rianti Cartwright).

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru