Foto Pemotretan Bak Pre-Wedding, Natasha Wilona-Verrell Bramasta Diminta Segera Menikah
Instagram /bramastavrl
Selebriti

Dalam foto pemotretan itu, Wilona dan Verrell kompak mengenakan busana dengan warna sama yakni cokelat.

WowKeren - Pasangan kekasih Natasha Wilona dan Verrell Bramasta selalu berhasil mencuri perhatian publik. Mereka disebut sebagai pasangan yang serasi dan romantis. Selain disatukan dalam sinetron yang sama, Wilona dan Verrell juga sering didapuk dalam satu pemotretan.

Keserasian mereka bahkan disebut seperti SongSong couple versi Indonesia. Yakni julukan untuk pasangan artis asal Korea Selatan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Kali ini, lewat Instagram miliknya, Wilona membagikan foto pemotretan bareng Verrel. Dalam foto itu, Verrel dan Wilona kompak mengenakan busana dengan warna sama yakni cokelat.

Verrel yang duduk di belakang sambil mengenakan jas, menjadi sandaran tangan Wilona yang berada di depannya. Wilona terlihat semakin cantik menggunakan gaun dengan polesan makeup sedikit tebal dan tegas di bagian mata.

"Renunganku," tulis Wilona dalam bahasa Inggris pada Rabu (25/7). Hingga saat ini, unggahan foto perempuan kelahiran tahun 1998 itu telah disukai lebih dari 215 ribu orang.


My muse ❤️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Natasha Wilona (@natashawilona12) pada

Usai melihat foto itu, netter pun membanjiri kolom komentar Wilona. Foto bak pre-wedding itu mengundang netter yang meminta mereka untuk segera menikah lantaran terlihat begitu serasi.

"Bnr2 cocok udh buru2 dah nikah tunggu ap lgi," komentar akun @firma***. "Udah cepet nikah udah serasi dan cocok banget jgn lama2 ortunya dah merestuinya," sahut akun @rbait***.

"Berasa prewed," tulis akun @cc.be***. "Stok prewed nya banyak ya wil @natashawilona12 sama batman @bramastavrl jadi ntar kalo sungguhan mau nikah tinggal milih," balas akun @viind***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru