Usai J-Hope BTS, Gantian NCT 127 dan Ten Ikutan 'In My Feelings' Challenge
Selebriti

Intip aksi Johnny, Mark dan Haechan serta Ten saat melakukan Kiki Challenge.

WowKeren - Baru-baru tren In My Feelings atau Kiki Challenge sedang ngetren di dunia maya. Tantangan ini sendiri umumnya dilakukan dengan menari diiringi lagu "In My Feelings" dari Drake di samping mobil yang sedang berjalan dan video direkam dari dalam mobil dengan pintu terbuka.

Senin (23/7) lalu, J-Hope Bangtan Boys mengunggah video dirinya saat melakukan Kiki Challenge lewat akun Twitter resmi @bts_twt. Hingga berita ini ditulis, video tersebut telah mendapat 1 juta "like".

Hari ini, Kamis (26/7), gantian NCT yang mengunggah video Kiki Challenge. Video pertama menampilkan Johnny, Mark Lee dan Haechan NCT 127 sementara video kedua menampilkan Ten NCT U. Namun berbeda dengan video Kiki Challenge pada umumnya, NCT tak menari di samping mobil yang berjalan.


"Hahaha suka lagunya. (Aku) melakukan tantangan dengan my bro Johnny dan Haechan. Di luar panas sekali tapi menyenangkan menari di jalan hahaha," tulis Mark pada caption postingan.

Di sisi lain, Ten menjalani tantangan di ruang latihan di mana video dibuka dengan percakapannya dirinya bersama Taeyong. Selain menuliskan lirik lagu "In My Feelings" di caption, idol asal Thailand itu menambahkan, "Hei semuanya, aku sudah menjalani tantangan. Kalian sudah?"

Sementara itu, NCT kini disibukkan dengan kegiatan subunit. SM Entertainment sebelumnya telah mengkonfirmasi kalau subunit baru yang berbasis di Tiongkok akan debut tahun ini. Tiga member baru SMRookois yaitu Hendery, Xiaojun dan Yang Yang digadang-gadang akan menjadi member subunit Tiongkok.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru