Beranjak Remaja, Cantiknya Putri Ramzi Sukses Bikin Netter Terpesona
Instagram/abiramzi76
Selebriti

Banyak netter yang mengagumi kecantikan Asila Maisa Fatihah dalam foto-foto berikut ini.

WowKeren - Anak-anak para selebriti tak jarang ikut menjadi sorotan di media sosial. Salah satunya adalah anak Limbad yang belakangan mencuri perhatian karena paras cantiknya. Kemudian ada juga anak Sandra Dewi yang tak pernah gagal mencuri perhatian netter dengan berbagai tingkah lucu dan menggemaskannya.

Selain nama-nama tersebut, ada juga anak Ramzi yang sukses membuat netter terpesona. Ya, Ramzi dikaruniai anak perempuan, Asila Maisa Fatihah dari pernikahannya dengan Avivah Thariq Basalamah tahun 2005 silam. Asila yang lahir pada 29 Maret 2006 sekarang sudah mulai beranjak remaja.

Asila cukup aktif di media sosial lewat Instagram pribadinya @therealasilamaisa. Asila sering membagikan foto-foto berbagai kegiatannya seperti liburan, sekolah atau sekedar jalan-jalan bersama sahabatnya. Asila yang sudah berusia 12 tahun itu pun selalu memperhatikan penampilannya.

PANGGAYA'teenager'byNADIR @therealasilamaisa /@avibasalamah / @abiramzi76 . #teen#teenager#longhairstyles #longlayershaircut #curlyhair #strighthair #longhairstyles #panggayahairandbeauty #panggayabynadir✂️💈💖


Sebuah kiriman dibagikan oleh Panggaya_Official (@nadir_rosa) pada

Baru-baru ini, Asila diketahui mengunjungi salon milik salah satu MUA (Make Up Artist). Hal tersebut diketahui dari unggahan akun Instagram salon tersebut. Asila rupanya mengubah gaya rambutnya untuk menyambut hari pertama sekolah di bangku Sekolah Menengah Pertama.

Tampak Asila mencoba meluruskan rambutnya kemudian membuatnya lebih bergelombang. Remaja cantik itu pun tak lupa memamerkan beberapa posenya di depan kamera. Seperti biasa, netter banyak yang memberikan komentar atas foto-foto terbaru Asila ini. Rupanya banyak netter yang mengaku terpesona melihat kecantikan Asila.

"Ya Allah ayu tenan.....(Ya Allah cantik banget)," celetuk netter. "Asli cantikk nya pake bangettt," seru yang lain. "Cantiknyaaaa," ujar netter lain. "Asli nih remaja cantik bgt, emak bapaknya aja cakep.. Ini anak cantik dri lahir," puji yang lain. "Syantik bgt," tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait