Park Seo Joon dan Park Min Young Dikabarkan Sudah Pacaran 3 Tahun, Benarkah?
tvN
Selebriti

Muncul bukti-bukti bahwa Park Seo Joon dan Park Min Young yang diduga kuat telah berpacaran 3 tahun.

WowKeren - Ada lagi dua selebriti yang tengah menghadapi isu kencan. Sekarang ini selebriti yang dilanda isu pacaran adalah Park Min Young dan Park Seo Joon. Keduanya bahkan diisukan sudah berhubungan asmara selama 3 tahun.

Kabar ini muncul di koran lokal Sports Donga yang terbit pada hari ini (27/7). Dari koran tersebut tertulis bahwa Park Seo Joon dan Park Min Young sudah berpacaran secara diam-diam selama 3 tahun sebelum dipertemukan lewat serial "What's Wrong With Secretary Kim" yang baru saja tamat.

Bahkan mereka juga mencantumkan sumber dari orang terdekat yang membenarkan bahwa 2 selebriti ini telah berpacaran. "Banyak yang penasaran dengan hubungan mereka. Tapi mereka tak ingin kehidupan pribadi menjadi perhatian daripada pekerjaan karena itulah memutuskan untuk merahasiakannya, bahkan dari teman terdekat mereka," ujar pengakuan sumber terdekat yang dicantumkan.

Netter sendiri mencoba untuk mencari bukti dari rumor tersebut. Dari foto yang beredar terungkap mereka memiliki gelang pasangan yang dikenakan pada waktu yang hampir bersamaan. Lalu foto lainnya yang diambil dari Instagram keduanya diduga tengah kencan bersama di musim dingin.


Photo-Park Seo Joon-Park Min Young

Allkpop

Netter melihat beberapa kali ada postingan mirip antara Park Seo Joon dan Park Min Young. Seperti berada di Hong Kong, California, hingga Jepang dalam waktu yang hampir bersamaan.

Namun tak membutuhkan waktu lama bagi agensi untuk mencari tahu tentang kabar ini. Agensi Park Seo Joon, Awesome Entertainment membantah kabar tersebut dan menyebut keduanya hanya memiliki chemistry yang baik di serial terbaru.

"Park Seo Joon dan Park Min Young hanyalah rekan kerja. Kabar pacaran mereka itu tidak benar. Tampaknya karena chemistry mereka di drama hingga membuat perhatian," ujar perwakilan Awesoment Ent.. Agensi Park Min Young pun memberikan pernyataan serupa, "Keduanya hanya dekat lewat drama. Kabar kencan mereka tidak benar."

Park Min Young dan Park Seo Joon merupakan pemeran utama di serial "What's Wrong With Secretary Kim" yang tamat baru-baru ini. Sudah banyak pihak yang menyebutkan chemistry keduanya sangat bagus hingga membuat drama ini memiliki rating tertinggi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait