Sering Dihujat Tidak Malu dengan Umur, Ely Sugigi Ungkap Alasan Belum Berhijab
Instagram /elysugigi_real_
Selebriti

Ely sering mendapat komentar dari netizen yang meminta untuk segera mengenakan hijab, namun ternyata ini alasan belum siapnya.

WowKeren - Ely Sugigi kembali menulis curhatan di akun Instagram miliknya, pada Kamis (26/7). Dalam curhatannya itu, Ely mengeluhkan mengenai pihak publik yang merasa terganggu dengan hubungan asmaranya dengan sang kekasih Irfan Sbaztian.

Seperti diketahui jika hubungan Ely bersama Irfan merupakan jalinan kasih kedua dengan lelaki berumur lebih muda usai bercerai dengan Ferry Anggara. Banyak hujatan dari publik mengenai sikap Ely yang tidak malu dengan umur dan pelajaran dari masa lalu. Sejumlah publik juga menyebut jika hubungan asmara Ely dan Irfan hanyalah gimmick.

"Kita berdua tidak menyusahkan kalian yang tidak suka sama kita ..kita berdua bekerja secara halal tidak ada gimik atau cari sensasi semata..." tulis Ely. "Bila rejeki ku sm irfan bagus itu rejeki dri Allah yg uda atur rejeki umatnya..begitu kisah jodoh ki yg beberpa x nikah ..itu bkn mau saya..tp balik lagi itu takdir."

Aksi Ely yang mengunggah video joget dengan aplikasi Tik Tok maupun tantangan "In My Feelings" juga tak luput mendapat sindiran dari netizen. Ely mengaku jika video joget itu hanya untuk bersenang-senang di media sosial.

"Ku..bila saya joget 2 atau buat lucu2 di media sosial .itu hnya buat hiburan semata .." lanjut Ely. Wanita kelahiran tahun 1971 itu juga mendapat komentar dari netizen yang memintanya untuk segera mengenakan hijab.


Perihal soal memakai hijab, ternyata Ely memiliki alasannya sendiri. Ely merasa belum siap secara lahir batin.

"Bila ada yg komentar knpa blm berhijab ..krna saya blm siap lahir batin .." sambung Ely. "Klu kita berhijab kita jaga hati dan mulut juga sikap..itu yg aq takuti..maaf buat semua dengan ucapan ku..krn ku punya hak untuk bela diri..hidup di dunia cuma 1 x ..aq ingin di akhir hidupku ku bahagia ..itu aja..@irfansbaztian15."

Unggahan foto berupa Ely dan Irfan yang saling menggenggam tangan dengan latar helikopter itu pun langsung menuai beragam komentar dari netter. Sebagian netter memberikan dukungan untuk Ely namun tidak sedikit pula yang menasehatinya.

"Iya..mbok..jgn dnger kata2 org. biar kan aja...mrka hnya pnonton yg brteriak dipinggir.haha ya khan..@elysugigi_real_," komentar akun @ek_pec***. "Mpok Ell..n Irfan..sukses sll..smg Allah berikan berkah n ridho..aamiin.semangat pagi..baiknya mpok tetap fokus dlm kebaikan saja yah mpok ell," sahut akun @enie_***.

"Tapi inget kodrat umur mpok elly ga tau diri bget rasanya," tulis akun @usanr***. "Berhijab itu perintah Allah mpok munafik gk nya Allah yang menilai," balas akun @hiba***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru