Unggah Foto Ini, Hyoyeon Ngebet Ingin Liburan ke Maladewa?
Selebriti

Kalaupun benar Hyoyeon ingin liburan ke Maladewa, nampaknya ia harus sedikit bersabar.

WowKeren - Maldives atau Maladewa memang dikenal memiliki pemandangan yang indah berupa pantai yang dikelilingi laut. Tak heran kalau negara kepulauan yang berlokasi di Samudera Hindia ini kerap menjadi tujuan berlibur banyak orang.

Para selebriti Korea juga tak jarang menjadikan Maladewa sebagai tujuan berlibur. Hari ini, Jumat (27/7), Hyoyeon Girls' Generation mengunggah postingan pemandangan pantai Maladewa.

Foto yang diunggah Hyoyeon tersebut menampilkan deretan penginapan di tengah laut yang tentunya dengan pemandangan indah. Untuk mencapainya,orang harus berjalan sepanjang dermaga yang mengarah ke tengah laut.

"Ayo! Maladewa, ayo minum mojito," tulis Hyoyeon pada caption postingannya. Postingan ini pun dibanjiri komentar netter yang sebagian bertanya apakah Maladewa menjadi tujuan liburan Hyoyeon berikutnya.

Kalaupun benar Hyoyeon ingin liburan ke Maladewa, nampaknya ia harus sedikit bersabar. Pasalnya hari ini, penyanyi kelahiran 1989 tersebut berangkat ke Osaka, Jepang untuk tampil di konser "SMTOWN Live World Tour VI" yang akan digelar pada 28-30 Juli.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru