Sang Ibu Ramai Dihujat, Begini Pembelaan Anak Iis Dahlia
Instagram
Selebriti

Devano Danendra meminta para warganet yang ramai menghujat ibunya untuk menonton video audisi yang beredar secara utuh dan tidak terpotong-potong.

WowKeren - Nama pedangdut Iis Dahlia sedang ramai dibicarakan publik. Komentar yang diujarkan pedangdut berusia 46 tahun tersebut saat menjadi juri di sebuah ajang pencarian bakat berujung panas.

Iis banyak dikecam warganet lantaran terkesan terlalu kasar dan berlebihan. Dalam video yang beredar dan menjadi viral, Iis dan beberapa juri "Kontes Dangdut Indonesia" terlihat terlampau kritis dalam mengomentari penampilan salah satu peserta audisi.

Baru mengenalkan diri, Iis dan beberapa juri tampak kurang nyaman dengan penampilan peserta bernama Waode Sofia. Iis bahkan "mengusir" Waode Sofia sebelum ia sempat menunjukkan suaranya.

Tindakan Iis tersebut juga mendulang reaksi dari beberapa artis jebolan ajang pencarian bakat, salah satunya adalah Fatin Shidqia. Buntutnya, Fatin dan Iis menjadi terlibat saling sindir berkepanjangan.


Tak hanya Iis, keluarganya pun tak bisa mengelak dari bully-an warganet. Melihat hal ini terus memanas, putra Iis, Devano Danendra, ikut memberikan penjelasan.

Devano meminta para warganet untuk lebih bijak menanggapi masalah ini. Laki-laki berusia 15 tahun tersebut juga meminta agar warganet menonton videonya secara utuh dan tidak terpotong-potong. Menurutnya, peserta audisi yang dikritik ibunya toh berhasil menjadi finalis KDI.

"Karena mungkin orang-orang itu nggak ngelihat videonya secara utuh, karena menurut saya juga, toh, peserta audisinya pun dimasukin untuk menjadi finalis KDI," ujar Devano Danendra ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, pada Jumat (27/7). "Devano cuma mau bilang ke orang-orang kalau misalkan lihat videonya secara utuh aja. Udah itu aja.".

Di sisi lain, Iis Dahlia menantang Fatin untuk menelpon dirinya secara langsung. Iis menilai bahwa sikap Fatin yang mengkritik dirinya sudah dianggap tidak sopan. Pernyataan yang dilontarkan Fatin rupanya membuat Iis kecewa berat. Ia sampai menyindir komentar yang dilontarkan Fatin tersebut "stupid" alisa bodoh.

Iis menyangkal bahwa semua itu akibat status senior maupun junior. Menurutnya, masalah yang melibatkan dirinya dan Fatin adalah masalah sopan santun.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait