Sindiran 'Stupid' Jadi Trending, Iis Dahlia Tantang Fatin Shidqia Telepon Dirinya
Selebriti

Iis mengaku kalau Fatin yang juga anak didik Rossa bisa meminta nomor telepon dan langsung menghubunginya supaya tahu duduk permasalahan yang sebenarnya.

WowKeren - Iis Dahlia semakin jadi sorotan ketika ia menyindir Fatin Shidqia. Iis menilai kalau Fatin tak sopan lantaran mengomentari dirinya saat mengkritik peserta audisi, Sofia Waode.

Fatin dulunya juga berpakaian seadanya saat mengikuti audisi "X Factor Indonesia". Karena itu, ia menganggap Iis seharusnya jangan terlalu fokus pada penampilan peserta. Rupanya pernyataan Fatin di sosial media ini membuat Iis kecewa berat. Ia sampai menyindir komentar Fatin itu "stupid" alias bodoh. Ketika ditanya wartawan, Iis menjelaskan soal kritikannya pada Fatin.

"Saya selalu bilang sama orangtua saya dan saya selalu ngajarkan ke anak-anak saya cara sopan santun ke orang yang lebih tua. Bukan karena senior junior, nggak. Sopan santun," kata Iis di Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/7).

Iis tahu kalau Fatin dulunya anak didik Rossa. Ia pun kenal dekat dengan Rossa. Menurut Iis, Fatiny seharusnya langsung bertanya padanya soal kejadian "pengusiran" peserta audisi.


"Jadi kalau umpamanya kita orang yang santun mendingan sebelum tahu permasalahannya seperti apa jangan katanya. Mendingan cari nomor telepon saya. Fatin, apalagi kan anaknya Rossa. Rossa dia tahu saya kan sahabatan, minta saja nomor telepon saya sama Rossa, 'Mba Rossa nomer teleponnya Teh Iis berapa ya? Ada yang mau saya tanya sama Teh Iis' gitu dong. Kalau kita punya tata krama."

Sebelumnya, Iis juga berharap Fatin berinisiatif meminta maaf. Meski begitu, ia tak 100 persen mengharapkan kalau Fatin maupun artis yang mengkritiknya bakal mengungkap penyesalan mereka.

"Inisiatif saja (minta maaf), enggak usah ditunggu," kata Iis. "Tapi saya nggak mengharapkan itu kok (minta maaf), biarin saja."

Sayangnya bukan meraih simpati, Iis malah makin dibully. Netter justru memberikan dukungan pada Fatin hingga penyanyi muda itu viral dan masuk Google Trends Indonesia.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait