Disindir Bodoh dan Tak Sopan, Video Parodi Fatin 'Balas Kritikan' Iis Dahlia Jadi Trending
Selebriti

Fatin meraih banyak dukungan hingga dibuatkan parodi saat dirinya bersikap cuek menghadapi kritikan Iis di acara audisi.

WowKeren - Iis Dahlia sempat ngamuk ketika Fatin Shidqia ikut melontarkan sindiran. Ia menganggap Fatin tak sopan dan juga "bodoh".

"Yang saya sesalin saya dikasih tahu orang-orang ada penyanyi yang namanya Fatin,dia terkenal karena ajang talent search juga ikut berkomentar tanpa menonton full videonya secara utuh itu kan st*p*d ya dong. Pokoknya kecewa. Aturan tanya langsung bukannya malah ngomong yang enggak-enggak di media sosial," katanya. "Itu harus diajarin tata krama, sopan santun sama orang yang lebih tua."

Iis juga seolah menyindir Fatin agar punya inisiatif untuk meminta maaf. Walaupun sebenarnya ia tak mengharapkan juniornya itu mengungkap penyesalan. "Inisiatif saja (minta maaf), enggak usah ditunggu. Tapi saya nggak mengharapkan itu kok (minta maaf), biarin saja," kata Iis.

Fatin Shidqia Trending

Google Trends

Menariknya meski dikritik, Fatin tetap banjir dukungan. Jawara "X Factor Indonesia" itu justru malah masuk Google Trends Indonesia. Sejumlah netter menyemangati Fatin meski telah "dimarahi" oleh Iis.


"KEBENARAN dikeroyok ,, inilah Indonesia ,, terima kasih ! @fatin30 apa yg kamu sampaikan itu benar, bagi mereka yg bisa mengunakan hati dan pikiran," ujar netter di akun Instagram Fatin. "Cuma mau bilang ke kamu, apa yang kamu lakuin itu bener! 100% bener! Jangan takut.. semangatt fatin!!!!" kata netter. "Walaupun itu video happy ending nya tetep aja ga boleh Karena takut di contoh masyarakat.. artis artis pada ga suka di bully ga suka di hina, ga suka dikritik tp nyatanya dia sendiri yang yg begitu ke orang lain.. kasian," seru yang lainnya.

Tak cuma itu, netizen juga meledek video parodi saat Iis memarahi Fatin. Video editan yang digabung dari dua audisi berbeda itu memperlihatkan saat Fatin seolah-olah berhasil mengejutkan Iis, Benigno dan juga Trie Utami dengan kepolosannya.

"Kamu ketemu teman-teman kamu nggak? Pakai lipstik nggak? Pakai baju yang benar nggak?" tanya Iis. "Nggak tahu," jawab Fatin. "Serius mau ikut 'KDI'?" tanya Trie. "Nggak," jawab Fatin yang memakai seragam sekolah dan jaket.

Tak urung video ini membuat netter ngakak. "Srius mo ikut kdi dijawab 'gak', hahaha," kata netter. "Iya ngakak gw di part itu parah," timpal netizen lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait