Kim Jong Kook Bantah Punya Kebiasaan Pelit Hingga Bahas Soal Rencana Menikah
KBS Entertainment Weekly
Selebriti

Kim Jong Kook mengatakan dirinya tak punya sifat pelit seperti yang dituding banyak orang. Begini penjelasannya.

WowKeren - Lewat sejumlah program yang dibintanginya, Kim Jong Kook dikenal memiliki imej yang kuat dan tegas namun tetap menghibur. Ternyata ada julukan lain yang diberikan netter kepada Kim Jong Kook. Ia tak hanya dikenal sosok yang kuat namun juga pelit.

Lewat episode terbaru program KBS "Entertainment Weekly", Kim Jong Kook menjelaskan kenapa banyak orang menyebutnya pelit. Ia juga menjelaskan nasihat yang diterapkan oleh sang ayah hingga membuatnya menjadi sosok yang sekarang ini.

"Aku tidak pelit. Hanya aku tak butuh banyak barang," kata Jong Kook. "Orang-orang di sekitarku dia bisa masuk program 'Hello Counselor'. Program itu sendiri memiliki konsep untuk membahas keluhan yang dialami banyak masyarakat Korea Selatan mengenai sosok terdekat mereka dan mencari solusi yang tepat lewat program tersebut.

Bahkan Jong Kook sempat membuat pewawancara tertawa karena logika tisu toilet dari sang ayah yang ia jelaskan. "Saat dia melakukan urusannya di toilet, dia hanya pakai tisu toilet yang cukup," jelas Jong Kook. "Dia mengatkan untuk menggunakannya satu demi satu. Dia mengatakan padaku untuk menggunakan satu demi satu, dan mengambil lagi jika aku btuuh. Dia mengatakan padaku itulah alasannya tisu dibuat berlapis."


Jong Kook ternyata tak mengikuti anjuran ayahnya ini dan menjelaskannya ke publik. "Aku suka menghabiskan (untuk temanku). Aku suka reaksi orang ketika aku melakukan sesuatu untuk mereka, atau melihat mereka menggunakan sesuatu yang aku beikan. Aku tak pelit untuk keinginanku sendiri. Aku bahkan membeli 10 pasang celana yang sama. Aku pria yang boros," imbuhnya.

Tahun 2018 ini sendiri, Jong Kook telah memasuki usia 42 tahun dan belum menikah. Sudah banyak para juniornya yang menikah seperti HaHa bahkan telah memiliki 2 anak. Karena itu ia tak jarang menerima pertanyaan tentang rencana menikah.

"Itu bukan sesuatu yang bisa terjadi karena kau menginginkannya. Wanita (yang akan aku nikahi) adalah orang yang bakal menghabiskan waktu dengaku seumur hidup," tutur Jong Kook. "Aku ingin membuatnya menjadi wanita yang lebih bahagia hingga membuat orang lain iri."

Jong Kook sendiri bukan tak jarang diterpa isu berkencan dengan rekan kerja. Karena program "Running Man", tak sedikit para penggemar yang mendukung Kim Jong Kook memiliki hubungan asmara dengan Song Ji Hyo maupun Hong Jin Young.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru