Segera Masuki 30 Tahun, Tiffany Ingin Terus Lanjutkan Karier di Musik Hingga Bisnis
YouTube/Ask Anything Chat
Selebriti

Tiffany jawab sejumlah pertanyaan dari penggemar, salah satunya adalah tentang rencananya di usia 30 tahunan nanti.

WowKeren - Tiffany sekarang ini disibukkan dengan segudang jadwal solonya di Amerika Serikat. Ia belum lama ini menjawab sejumlah pertanyaan dari penggemar yang penasaran dengan rencana kariernya hingga kebiasaan sederhana.

Lahir 1 Agustus 1989, Tiffany akan segera memasuki usia 30 tahun. Bahkan menurut usia Korea, tahun ini Tiffany memasuki usia 30 tahun.

Lewat video yang diunggah akun Yuotube Ask Anything Chat, Tiffany menjawab pertanyaan seorang penggemar, "Jelang ulang tahun, bagaimana perasaanmu ketika kau akan meninggalkan usia 20an? Dan apa harapan yang ingin kau raih untuk 10 tahun mendatang?" Tifany pun menjawab pertanyaan tersebut.

"Terima kasih, aku memasuki usia 29 tahun dalam waktu dekat dan menurut usia Korea aku sudah memasuki 30 tahun dan aku sangat menyukai segala hal dari itu," kata Tiffany. "Sekarang aku pikir kita hidup dimana ada kemungkinan tak terbatas dan aku terinspirasi oleh semua wanita bertalenta dan kuat."


"Aku harap saat mencapai 30 tahun aku bisa melanjutkan menantang diriku sendiri lewat musik dan semua hal yang aku suka, passion, bisnis. Aku harap di usia 30 tahun aku akan terus menjadi orang yang semangat dan menjadi boss lady," jelasnya. Selain itu ia juga sempat ditanya mengenai gaya rambut favoritnya yaitu pendek atau panjang.

Seperti yang diketahui, semua member Girls' Generation telah mencoba gaya rambut pendek maupun panjang. Bahkan saat ini Yoona cs masih memiliki gaya rambut pendek yang tengah trendy.

"Aku pernah bilang aku suka rambut panjang karena kau bisa melakukan banyak hal seperti dikepang, diikat," tambahnya. "Dan aku juga pernah bilang aku bersedia punya gaya rambut pendek lagi untuk proyek produksi karakter. Jadi jika aku ada kesempatan dapat konsep yang tepat, kalian bisa melihat Tiffany dengan rambut pendek lagi."

Akting merupakan salah satu alasan Tiffany untuk hengkang dari SM Entertainment pada tahun lalu. Setelah hengkang, Tiffany pun kembali ke kampung halamannya di Los Angeles dan disibukkan dengan mengikuti kelas akting.

Maka tak heran jika Tiffany siap untuk mendapatkan karakter yang tepat di serial maupun film untuk karier aktingnya mendatang. Tiffany sendiri sudah merilis single barunya yang berjudul "Over My Skin" pada beberapa waktu lalu. Sedangkan MV untuk single barunya tersebut bakal rilis tepat di hari ulang tahun Tiffany yaitu tanggal 1 Agustus mendatang.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru