Bobby Ungkap Member Paling Seksi di iKON dan Hobi Uniknya, Penasaran?
JJ Magazine
Selebriti

Bobby sebut dirinya bukan member paling seksi di iKON hingga hobi bisa tidur selama 24 jam. Benarkah?

WowKeren - Para member iKON diketahui tak jarang mengumbar pesona masing-masing. Mulai dari imut, lucu, hingga seksi sekalipun. Lewat wawancara dengan JJ Magazine belum lama ini, para member iKON ditanya soal kehidupan pribadi mereka, seperti Bobby ini.

Dipuji punya imej member yang seksi, Bobby memberikan reaksi, "Benarkah? Kehormatan bagiku mendengarkan itu. Bagiku, pria terlihat seksi ketika dia bekerja keras". Bobby pun menyebutkan nama member yang menurutnya paling seksi.

"Menurutku yang paling seksi itu Jinhwan. Sepertinya B.I dan Yunhyeong juga seksi. Di sisi lain, yang paling tidak seksi itu Chanwoo. Karena dia paling muda," jawab Bobby sambil tertawa. Selama berkarier dengan iKON, Bobby sendiri dikenal memiliki imej yang selalu bahagia.

"Iya itulah aku. Rahasianya, di setiap momen, aku harus berterima kasih dan menikmatiknya. Seperti sekarang, aku bahagia lakukan pemotretan dan wawancara seperti itu. Menyenangkan," lanjutnya. Meskipun begitu, Bobby juga sempat mengalami waktu yang sulit.


Namun ia memiliki hobi untuk melewati waktu sulit tersebut dan ceria kembali. "Kalau bersungguh-sungguh bekerja keras menikmati hobi dan apapun yang kamu suka, kau bisa melewati segalanya," ujar Bobby. Hobi yang dimiliki Bobby rupanya cukup unik. Ia bisa tidur selama 24 jam. Benarkah?

Tidur," katanya sembari tertawa. "Aku bisa bekerja keras dan menyelesaikan pekerjaanku dengan cepat agar bisa pergi tidur. Aku bisa tidur selama 24 jam jika aku ingin. Untuk rekomendasi, kalau kau tidur dalam posisi miring dan tidur dengan bantal yang berada di antara kakimu, kau bisa tidur lebih cepat."

Ketika Bobby melewati masa sulit dengan melakukan hobi, berbeda dengan B.I. Mengemban tugas sebagai leader grup, ia juga punya cara sendiri untuk mengatasi stres dan masa-masa sulit.

"Aku tak melakukan hal yang spesial, ke bioskop dengan teman dan menonton film. Aku suka film komedi romantis dan genre yang bikin gugup. Belum lama ini aku menonton film Jepang 'Kids on the Slope'," tutur pemilik nama lengkap Kim Hanbin tersebut. "Aku berbicara dengan keluargaku, yang paling mengerti aku. Aku tak hanya menelepon tapi juga pulang ke rumah. Saat bersama keluarga, aku merasa damai. Dan juga merasa positif sebisa mungkin."

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru