Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun Bahagia Sambut Kelahiran Anak Pertama
Instagram
Selebriti

Resmi menjadi orangtua, pasangan artis ini meluapkan kebahagiannya lewat media sosial.

WowKeren - Senin (30/7) kemarin mungkin akan menjadi salah satu hari paling indah bagi pasangan selebriti Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun. Setelah satu tahun mengingat janji suci pernikahan akhirnya mereka mendapatkan hadiah tak ternilai yaitu seorang putri cantik.

Kelahiran tersebut disampaikan oleh salah satu sumber terdekat aktor 40 tahun itu. "Jo Sang Wook dan Cha Ye Ryun telah mendapatkan putri cantik malam ini," ujar perwakilan Will Entertainment.

Selain mengabarkan berita kelahiran putri pertama, pihak manajemen juga memberitahu mengenai keadaan Cha Ye Ryun dan bayinya. "Setelah proses melahirkan, keadaan Ibu dan bayinya sehat," tambahnya.

Setelah konfirmasi tersebut turun ke media dan publik, kini giliran Jo Sang Wook yang mengekspresikan kebahagiaan. Melalui sebuah posting-an Instagram dengan gambar tangan seorang bayi menggunakan baju putih sedang menggenggam jemarinya.

"Putri cantik kita akhirnya lahir ke dunia. Tidak ada kata-kata yang dapat mendeskripsikan momen bahagia ini," tulisnya. "Aku sungguh berterima kasih dan aku tidak bisa lebih bahagia dari ini. Kami berdua akan membesarkannya dengan baik."

Tidak hanya meluapkan kebahagiaan atas lahirnya sang buah hati, aktor yang pernah membintangi drama "Good Doctor" itu juga mengungkapkan rasa cintanya untuk sang istri. "Teruntuk istriku, kau telah melakukannya dengan baik dan aku sangat mencintaimu. Aku terlalu banyak menangis," tutupnya.

Gambar yang baru diunggah sekitar 13 jam lalu ini langsung banjir pujian serta doa dari para netizen. Sebagian besar dari mereka mengucapkan selamat karena pasangan tersebut telah resmi menjadi orang tua.

"Selamat, kau akan menjadi ayah yang baik," komentar akun @shxn*** "Selamat, semoga gadis kecilmu akan benar-benar jadi seorang putri di kemudian hari," tulis akun @lum***

"Selamat atas anugerah yang kamu dapatkan. Dia akan begitu dicintai dan manja, aku berani bertaruh," tutur akun @mom*** Bahkan ada netizen yang salah fokus, dan makin tertarik dengan ayah baru itu,"Makin yakin aja pengen rebut dia setelah punya anak," ungkapnya jujur.

Kedua pasangan ini semakin mengukuhkan kisah cinta mereka setelah dipertemukan dalam sebuah drama berjudul "Glamorous Temptation". Mereka berperan sebagai sepasang kekasih, rupanya hal tersebut berlanjut ke hubungan pribadi dan memutuskan menikah pada 25 Mei 2017 lalu.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait