Akhirnya Wisuda S2, Ashanty Tampil Cantik Didampingi Anang Hermansyah
Instagram
Selebriti

Ashanty tampak bersiap menjalani prosesi wisuda S2 jurusan Manajemen Bisnis pada Rabu (1/8).

WowKeren - Sibuk menjalani rutinitas sebagai selebriti tidak membuat Ashanty melupakan pendidikannya. Beberapa waktu yang lalu, ibu dari 4 orang anak ini telah menempuh sidang akhir untuk jenjang S2 yang diambilnya. Ashanty diketahui mengambil jurusan Manajemen Bisnis di Universitas Bina Nusantara.

Pada Rabu (1/8), Ashanty akhirnya menghadiri wisuda kelulusannya. Didampingi suaminya, Anang Hermansyah, ia tampak cantik dan anggun mengenakan kebaya berwarna putih.

Dalam beberapa unggahan di Instagram Story miliknya, Ashanty terlihat sangat bahagia berkumpul bersama dengan teman-temannya. Ia juga sempat mengucapkan terima kasih kepada Anang yang hadir menemaninya wisuda.


Wisudanya bunda 😍 #ashanty #binus

A post shared by genk_ijo (@genk_ijo) on

Unggahan ini pun mendapatkan banyak respon pujian dari para warganet. Mereka mengagumi sosok Ashanty yang tetap mengejar pendidikan meski sibuk meniti karier sekaligus menjadi ibu rumah tangga.

"Cantik+baik+pinterrrr.. Salut sm artis yg msh mementingkan pendidikan " tulis akun @ri***iah. "Hebat di saat harus mengurus suami, anak dan bisnis yg banyak masih bisa menyelesaikan pendidikan S2 nya....salut sm bunda arshanty jrg wanita spt ini lho.." sahut akun @iw***za. "Selamat bunda @ashanty_ash wanita inspirasi saya" tambah akun @ba***p1.

Selain didampingi Anang, terlihat juga anak tiri Ashanty, Aurel Hermansyah ikut memberikan dukungan kepada sang ibu. Ashanty diketahui menempuh pendidikan S2 sejak hamil anak bungsunya, Arsya Hermansyah.(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait