Segera Gelar Konser, Trio Lestari Berharap Bisa Jual Tiket Lebih Mahal dari Syahrini
Instagram
Musik

Grup yang diwakili oleh Tompi ini membeberkan harga tiket mereka yang murah meriah dan hanya mencapai Rp 400 ribu.

WowKeren - Grup pop Trio Lestari akan segera menggelar konser bertajuk "Gelora Cinta with Trio Lestari". Rencananya, grup trio yang digawangi oleh Tompi, Glenn Fredly dan Sandy Sandoro ini akan melangsungkan konser pada 30 Agustus mendatang di The Pallas, SCBD.

Pentolan grup tersebut, yakni Tompi, membeberkan mengenai harga tiket konser mereka yang terjangkau. Berdasarkan keterangan Tompi, harga tiket konser pelantun "Gelora Cintaku" ini akan berkisar antara Rp 325 ribu hingga Rp 400 ribu.

Menanggapi kabar tiket konser Syahrini yang akhir-akhir ini ramai dibahas, Tompi mengatakan bahwa tiket konsernya tidak akan dijual hingga Rp 25 juta layaknya Syahrini. "Enggak Rp 25 juta. Konser Trio Lestari ini tiketnya Rp 325 ribu sampai Rp 400 ribu. Terjangkaulah," jelas Tompi ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Selasa (31/7).

Meskipun demikian, ia tidak menampik berharap bisa menjual tiket konser yang lebih mahal daripada Syahrini. Penyanyi yang juga merupakan seorang dokter ini mengatakan akan menaikkan harga tiket konsernya menjadi Rp 28 juta di kesempatan lain. "Haha masak kalah sama Incess sih. Berarti naik konser kita bisa jual Rp 28 juta," ujar Tompi.

Sementara itu, Tompi pun ikut menanggapi berbagai cibiran yang ditujukan untuk Syahrini karena menjual tiket konser hingga Rp 25 juta. Menurutnya, hal tersebut harusnya tidak perlu dibesar-besarkan karena sebuah karya tidak bisa dinilai dengan uang semata.

"Karya itu enggak ada harganya. Enggak bisa di-value. Ya kalau perkara berapa rupiah tiket masuk itu kan apa yang bisa didapat di fasilitasnya nanti," ungkap Tompi. "Yang komentar negatif siapa sih? Netizen kan, ya sudah lah netizen apa juga dikomentarin negatif.".

Di sisi lain, Tompi dan Glenn Fredly diketahui juga akan hadir menjadi bintang tamu konser Syahrini tersebut. Meski sama-sama sibuk dan hampir saja menolak hadir, Tompi menyatakan bahwa Syahrini sengaja datang sendiri untuk meminta Tompi berpartisipasi dalam konsernya. Untuk itu, ada kemungkinan besar bahwa Syahrini juga akan hadir dalam konser Trio Lestari nantinya.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait