Trio Lestari Siap Kembali Sapa Fans, Angkat Isu-Isu Penting
Instagram/triolestari
Musik

Usai meninggalnya Glenn Fredly, Trio Lestari bak 'libur' dari dunia industri musik Tanah Air. Namun kini, Trio Lestari akan kembali menghibur para penggemarnya dalam waktu dekat.

WowKeren - Grup musik yang beranggotakan Tompi, Sandhy Sondoro, dan mendiang Glenn Fredly ini memiliki nama Trio Lestari. Grup musik ini sendiri memiliki penggemar yang sangat banyak di Indonesia.

Maka dari itu, maka tidak heran bila karya-karya dari Trio Lestari selalu dinantikan oleh para penggemarnya. Informasi terbaru yang didapatkan, Trio Lestari akan kembali menghibur penggemarnya dalam konser yang digelar pada Kamis (22/9) besok.

Adapun konser dari Trio Lestari itu akan digelar di Bengkel Space SCBD, Jakarta. Konser ini sendiri diperkirakan akan dipadati oleh kurang lebih seribu orang sesuai dengan kapasitas tempat acara.

Dalam konser ini juga akan menghadirkan David Bayu eks Naif. Dalam hal ini, kedua musisi itu akan tampil dalam konser bertajuk "Trio Lestari with David Bayu".

Mengenai keterlibatan David Bayu dalam konser Trio Lestari, Tompi menuturkan bahwa sudah lama merencanakan hal tersebut. "Kalau niat ngajak David sudah 2 tahun lalu, dari zaman kita masih sama Glenn, (saat) Glenn masih ada yak," terang Tompi saat latihan di sebuah studio Jakarta Selatan, Senin (19/9).


Selain itu, dalam konser Trio Lestari itu juga mengundang penyanyi muda, cantik, berbakat Yura Yunita sebagai guest star. Dalam hal ini, Tompi bahkan memuji penampilan Yura yang tentunya juga akan membuat konser Trio Lestari menjadi lebih berkesan.

Di samping itu, Tompi dan David pun mengaku akan membawakan lagu-lagu jadul dan paling kekinian Indonesia, yang tidak ditebak orang-orang. Mereka bahkan menyebut konsep konser ini semacam gado-gado.

Tompi kemudian mengungkapkan tujuan dari diadakannya konser tersebut adalah semacam bentuk sayang dan cinta terhadap mendiang Glenn, bukan semata-mata sebagai sarana pembuktian eksistensi Trio Lestari di industri musik Indonesia.

Lebih lanjut, Tompi menuturkan bahwa Trio Lestari tidak hanya menjadi grup musik biasa, namun juga ingin membahas isu-isu penting yang terjadi di masyarakat. "Trio Lestari itu konsepnya bukan cuma bermusik, bukan cuma bernyanyi di atas panggung," ungkap Tompi.

"Sejak awal Glenn mengembangkan konsep Trio Lestari itu, kita akan mengobrol. Banyak isu-isu di sekitar yang harus juga menjadi tunggangan," beber Tompi.

Selanjutnya, Tompi juga menyebut bahwa bermusik merupakan cara mereka dalam menyampaikan isu-isu tersebut. Ia pun meyakini bahwa bermusik merupakan cara efektif nan santai dalam melakukan hal tersebut. "Karena kita pengen mengajak orang tuh berpikir, berwacana bareng," tutup Tompi.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel