Kaya Raya, Calon Istri Denny Sumargo Habiskan Rp 1 Miliar Hanya Dalam Satu Hari
Instagram/ditasoedarjo
Selebriti

Makanan hingga helikopter, inilah detail pengeluaran calon istri Denny Sumargo saat menggelar arisan.

WowKeren - Nama Dita Soedarjo belakangan semakin santer diperbincangkan di media. Bukan lagi soal kesuksesannya dalam berbisnis, Dita disorot lantaran memutuskan untuk segera menikah dengan pebasket sekaligus aktor, Denny Sumargo. Kabar ini langsung membuat publik semakin mengorek informasi tentang sosok Dita.

Dita sendiri adalah putri salah satu pasangan konglomerat Tanah Air, Soetikno Soedarjo dan Dian Muljadi. Wanita cantik lulusan Fashion Institute of Design & Merchandising (FIDM) di Los Angeles ini sekarang menjabat sebagai pemegang lisensi untuk brand es krim ternama, Haagen Dazs Indonesia.

Kehidupan sehari-hari Dita pun sangat mewah. Bahkan sempat diungkap pada awal Maret lalu bahwa Dita menghabiskan Rp 1 miliar hanya dalam satu hari. Hal tersebut ditayangkan oleh acara "Jakarta Socialite" yang kemudian dibahas ulang oleh akun gosip @taante_rempoong_officiall.

Lantas Rp 1 miliar dihabiskan untuk apa saja oleh Dita? Beruntung tayangan tersebut mengungkap detail pengeluaran Dita hari itu. Sosialita cantik ini sengaja mengundang chef terkenal dari Singapura untuk memasak makanan yang dihidangkan di acara arisannya bersama Tina Toon cs.


Kaya Raya, Calon Istri Denny Sumargo Habiskan Rp 1 Miliar Hanya Dalam Satu Hari

Source: Instagram Taante Rempoong Officiall

Dita menghabiskan biaya Rp 120 juta untuk makan malam. Detail pengeluarannya adalah Rp 70 juta untuk mengundang chef Sho Naganuma, akomodasi Rp 15 juta, service Rp 15 dan menu per orang Rp 20 juta. Kemudian Dita juga mengeluarkan uang Rp 500 juta untuk biaya arisan itu sendiri.

Bukan hanya arisan, siang harinya Dita dan teman-temannya sudah berkumpul dan menghabiskan uang yang tentunya tak sedikit. Dita melakukan open table di tempat hiburan seharga Rp 5 juta. Kemudian ia memakai jasa helikopter seharga Rp 52 juta untuk berpindah dari satu lokasi ke lokasi lain.

Kemudian Dita juga menikmati sarapan seharga Rp 500 ribu dan makan siang seharga Rp 1 juta. Belum lagi, Dita juga sempat membeli 3 buah tas Hermes dengan harga berkisar Rp 215 juta per buah. Pengeluaran fantastis Dita dalam sehari ini pun langsung menjadi bahasan hangat di kalangan netter.

"Gila gua sehari aja paling abis 100k itu juga karna isi kouta pdhl gada yang ngcht wkwk kesian ya gua haha," kata netter. "Woh hebat densu, aku pernah nnton youtube soal ni cewek ngabisin duit 1M sehari, tajir mampus coy," seru yang lain. "Makanan mirip roti 1 d bagi 3 harganya 1juta, buat emak emak bisa buat beli daging brp kilo tuh wkwkwkwkwkkw," celetuk lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait