Marah Urusan Nikah Dibahas, Sule Disindir Dulunya Tega Ledek Shandy Aulia Soal Ngidam
Selebriti

Sule diingatkan oleh netter karena pernah bercanda berlebihan tentang ngidam meski tahu Shandy Aulia belum hamil.

WowKeren - Sule sempat terlihat marah ketika ditanya Shandy Aulia soal pernikahan. Shandy awalnya sekedar bercanda dan menganggap Sule tampak berkaca-kaca ketika membahas masalah rumah tangga.

"Tapi sebentar deh mas, kok kalau ngomongin pernikahan kayak wajahnya berkaca-kaca, wajahnya merah. Kenapa mas?" tanya Shandy. "Nggak saya biasa kok, saya itu orangnya nothing to lose. Apapun yang terjadi itu masalah yang diberikan oleh Tuhan karena Tuhan tidak mungkin mendatangkan masalah tersebut kalau manusia itu tidak kuat menghadapinya," kata Sule yang tampak defensif.

"Mohon maaf saya agak keras karena anda begitu memancing saya," tegur Sule. "Iya jadinya terbawa perasaan karena itu kan privasi saya jangan diungkit-ungkit karena saya juga nggak ungkit masalah anda."

Shandy sempat meminta maaf dan berharap netizen memaklumi jika Sule emosi. "Dalam setiap profesi, ada masanya kita manusia dalam kondisi yang kurang baik, hati maupun fisik. Untuk kita, mungkin tidak mengetahui mereka yang sedang mengalami masalah berat. Saat itu, kita sebagai orang di sekitarnya harus memahami. Jadi mohon no hard feeling bagi mereka yang melihat mas sule. Jangan hakimi dia, jangan berkomentar. Justru saya yang harus mohon maaf bila ada ucapan saya yang membuat mas sule tidak nyaman. Secara pribadi pun saya sudah minta maaf ke mas Sule. bila mungkin ucapan saya membuat ketidaknyamanan dan tidak pada tempatnya," katanya.


Meski begitu, netizen tetap tak terima dengan kelakuan Sule. Mereka mengingatkan Sule yang kadang suka bercanda berlebihan terhadap narasumbernya terutama artis wanita.

"Kmrn sule jg becandain shandy bilang dia ngidam. Hamil kaga kok dibilang ngidam. Bertahun2 dia belom pny anak lho mb gmn rasane. Tp dia ga baper tuh seengaknya tdk di depan kamera," kata netter.

"Gmn dg Sule yg becandain Shandy blg kalo Shandy ngidam pdhl ud jelas kalo Shandy blm hamil sampai saat ini, pasti dlm hati Shandy mgkn ada rasa skt juga tp ga ngegas kyk kang Sule. Sy sbg laki" merasa gimana gitu kok sule nunjuk" wanita kyk gitu," ujar netter. "Jadi tau sifat aslinya sule kyk gmn,, di balik nglawaknya dy ternyata orgnya seperti itu PEMARAH," tutur netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru