Ayu Ting Ting Dikabarkan Berniat Beli Apartemen Denada, Begini Reaksi Netter
Instagram/denadaindonesia
Selebriti

Netter memberikan reaksi kompak soal kabar Ayu Ting Ting bakal membeli apartemen Denada.

WowKeren - Denada Tambunan sekarang ini tengah mengalami masa-masa yang sulit. Pasalnya Shakira Aurum, putri semata wayang Denada divonis mengidap Leukimia dan sedang dirawat di Singapura selama lebih dari dua bulan terakhir. Denada pun dikabarkan membutuhkan banyak biaya untuk pengobatan Shakira.

Demi bisa membayar biaya pengobatan Shakira, Denada baru-baru ini menjual salah satu apartemen miliknya yang terletak di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Kabar ini pun sampai ke telinga sejumlah rekan selebriti, termasuk Ayu Ting Ting. Pedangdut cantik itu dikabarkan akan membeli apartemen Denada.

Kabar tersebut muncul usai Ayu memberikan jawaban yang ambigu saat ditemui pada Selasa (31/7) kemarin. "Kita doakan saja semuanya untuk Denada. Kita juga harus terus semangati Denada karena ini musibah. Doakan saja semoga rezeki saya lancar dan banyak," jawab Ayu Ting Ting dengan menghindari wartawan. Kabar ini langsung menjadi bahasan netter di media sosial.


Ayu Ting Ting Dikabarkan Berniat Beli Apartemen Denada, Begini Reaksi Netter

Source: Instagram

Rupanya netter sangat bersyukur jika memang Ayu akan membeli apartemen milik Denada. "Terlepas dari kontriversinya dia, ayting tetep seorang ibu.. Kalau memang benar, salute for her," kata netter. "Ya kalo bener Alhamdulillah , terima kasih Mba Ayu Ting Ting. Jadi lebih respect lagu sama ayu , walaupun gak sepenuhnya jadi fans lagi," seru yang lain.

Selain Ayu, Billy Syahputra pun ikut mengomentari keputusan Denada untuk menjual apartemen. Billy yang paham biaya berobat di Singapura memang tidak murah mengaku memiliki niat untuk membantu Denada dan membeli apartemen tersebut. Namun Billy kemudian mengatakan bahwa sekarang ia masih belum memiliki budget untuk membeli apartemen.

"Kalau misalkan Bang Billy punya rezeki, terus harganya pas dengan kantongnya Billy, Insyaallah beli," tutur Billy pada Selasa kemarin. "Walaupun memang Kak Denada, mohon maaf membutuhkan gitu, tapi untuk sekarang ini belum ada uangnya untuk beli (apartemen). Intinya Bang Billy selalu berdoa yang terbaik untuk Denada."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru