Agensi Ancam Fans yang Nekat Ikuti Jang Geun Suk Jalani Wamil
TV Report
Selebriti

Agensi memberikan ancaman kepada fans yang mengikuti Jang Geun Suk ke tempat kerja dan mengganggu.

WowKeren - Jang Geun-suk memulai wajib militernya pada 16 Juli lalu. Setelah melewati ujian fisik dari Administrasi Tenaga Kerja Militer, ia dikategorikan dalam tentara lebel 4 akibar menderita gangguan bipolar. Gara-gara ini, Jang Geun Suk pun ditugaskan sebagai petugas pelayanan publik.

Jang Geun Sun memulai tugas wajib militernya secara diam-diam tanpa menggelar event apapun bersama fans. Kini aktor kelahiran 1987 tersebut ditugaskan di Markas Pusat Bencana dan Kebakaran Kota Seoul.


Sayangnya, Jang Geun Suk tak bisa menjalani tugas dengan tenang. Pasalnya, fans yang sudah mengetahui di mana bintang "Love Rain" itu bertugas mencoba mengikutinya ke tempat kerja.

Menanggapi ulah fans ini, Tree J Company selaku agensi Jang Geun Suk merilis pernyatan lewat website resmi mereka. Dalam pernyataannya, Tree J Company meminta fans agar menahan diri untuk tidak mengganggu Jang Geun Suk dalam menjalankan tugas serta memberikan peringatan bagi mereka yang tetap nekat.

"Halo, ini Tree J Company. Karena tempat kerja Jang Geun Suk adalah tempat yang berurusan dengan keselamatan dan keamanan, tempat tersebut punya aturan tegas terkait masuknya orang luar," tulis Tree J Company.

"Kalau ada kunjungan tak dibutuhkan dari fans dan ketidaknyamanan dari para pekerja, hal ini akan menjadi kerugian serius bagi Jang Geun Suk. Kami dengan keras meminta kalian untuk tidak berdiri di tepi jalan atau menunggu di sekitar gedung karena kalian ingin melihatnya berangkat dan pulang kerja," lanjut agensi tersebut.

"Mereka yang melanggra aturan akna ditangkap di tempat dan dilarang menghadiri kegiatan-kegiatan di masa depan seperti pengeluaran paksa dari fanclub dan larangan masuk ke konser. Selama dua tahun ke depan, kami dengan hormat meminta agar Jang Geun Suk diberi kesempatan untuk menjalankan tugas wajib militer layaknya warga negara sipil pada umumnya. Terima kasih," tutup Tree J Company.

Sementara itu, Jang Geun Suk dijadwalkan akan merampungkan wajib militernya pada 15 Juli 2020. Namun jika pengurangan masa tugas wajib militer disahkan, ia dapat kembali dan merampungkan tugas lebih cepat.

You can share this post!

Related Posts
Loading...