Rumor Pacaran Bikin Park Seo Joon dan Park Min Young Canggung?
Official tvN
Selebriti

Park Seo Joon ditanya soal bagaimana hubungannya dengan Park Min Young setelah rumor pacaran berhembus.

WowKeren - Park Seo Joon membahas banyak hal dalam wawancara usai tamatnya "Why, Secretary Kim?" baru-baru ini. Salah satunya tentang rumor yang menyebutkan dirinya dan Park Min Young sudah berpacaran selama tiga tahun.

Saat diwawancarai, Park Seo Joon mendapat pertanyaan tentang bagaimana hubungannya dengan Park Min Young setelah rumor pacaran berhembus. Apakah hal tersebut membuat hubungan mereka canggung atau tidak.

"Tidak ada kata canggung dengan Park Min Young. Yang membuat canggung adalah suasana sekitar tapi aku merasa akan aneh jika kami canggung karena (rumor tersebut)," jelas Park Seo Joon.


"Kurasa aku akan sangat bingung jika ini adalah drama pertamaku. Kupikir penonton terlalu tenggelam ke dalamnya karena ini adalah komedi romantis dengan banyak adegan percintaan," tambah Park Seo Joon.

"Mungkin tidak pantas jika aku menyebutnya sebagai 'beban' tapi aku merasa itu memang bebab yang harus kutahan karena drama sukses besar. Ini adalah karir di mana kalian akan terekspos ke publik. Kau harus memikirkan tindakanmu. Namun, tidak ada yang perlu disembunyikan. Aku yakin dengan tindakanku," tutupnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait