Netter Kagumi Penampilan Chanyeol dengan Rambut Panjang
Selebriti

Intip penampilan Chanyeol dengan rambut panjang yang sukses bikin para netter meleleh.

WowKeren - Para penggemar EXO mungkin masih ingat dengan gaya rambut Chanyeol di awal debut pada 2012. Saat itu, penampilan penyanyi kelahiran 1992 tersebut terlihat jauh berbeda dengan sekarang dengan rambutnya yang panjang.

Meski berambut panjang, bukan berarti Chanyeol yang dulu kalah ganteng dengan dirinya sekarang. Penampilan pemilik nama lengkap Park Chanyeol tersebut justru menjadi pembicaraan para netter hingga 6 tahun setelahnya.

Sebuah postingan di situs komunitas online membicarakan gaya rambut Chanyeol di era album "MAMA". Postingan tersebut memuat foto-foto Chanyeol dalam berbagai kesempatan mulai saat tampil di variety show hingga acara fashion.

Pada beberapa foto, Chanyeol tampak membiarkan rambutnya panjang dan disisir menyamping. Foto-foto yang lain menampilkan gaya keren di mana rambut panjangnya dikuncir dengan sebagian poni dibiarkan jatuh ke dahi.


Netter Kagumi Penampilan Chanyeol dengan Rambut Panjang

Pann

Gaya rambut Chanyeol ini mendapat banyak pujian dari para netter. Saking kagumnya, netter kecewa karena kecil kemungkinan pelantun "Universe" tersebut bakal mengusung gaya rambut yang sama saat ini.

"Heol aku nggak tahu kalau dia juga cocok dengan rambut panjang. Tampangnya mendukung sih," komentar netter. "Dia keren nggak peduli seperti apapun gaya rambutnya," kata netter lainnya. "Bukan dia yang cocok dengan semua gaya rambut tapi wajahnya yang cocok dengan semuanya," ujar yang lain.

"Rambut panjang Chanyeol memang ikonik. "Dia ganteng sekali," kata netter. "Sayang banget gaya rambut ini sekarang akan dianggap ketinggalan jaman. Aku ingin melihat dia dengan rambut panjang sekali lagi," ujar netter lainnya. "Chanyeol dengan rambut panjang adalah dewa," celetuk yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait