Alami Kecelakaan Mobil, Begini Kondisi Oh My Girl
Selebriti

WM Entertainment mengungkapkan kondisi terbaru empat member Oh My Girl yang mengalami kecelakaan mobil.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari girl grup Oh My Girl. Grup beranggotakan 7 orang besutan WM Entertainment tersebut mengalami kecelakaan mobil hari ini, Rabu (1/8). Hal tersebut diungkapkan WM Entertainment lewat pernyataan resmi.

"Pada 1 Agustus 2018 sekitar pukul 4 sore, (kami menaiki) dua kendaraan berangkat ke K-Star 2018 Korea Music Festival di Gocheok Sky Dome dari acara di markas militer di Hwacheon, Provinsi Gangwon," ujar pihak WM lewat pernyataannya. "Salah satu kendaraan yang ditumpangi Mimi, YooA, Seunghee dan Binnie Oh My Girl mengalami kecelakaan lalu lintas.

"Tidak ada cedera parah yang dialami Mimi, YooA, Seunghee dan Binnie yang berada di dalam kendaraan," lanjut WM Entertainment "Tapi mereka dilarikan ke rumah sakit di dekat lokasi kecelakaan untuk berjaga-jaga."


Demi memastikan kalau para member mendapat perawatan dan bisa memulihkan diri dengan baik, penampilan mereka di K-Star 2018 Korea Music Festival terpaksa dibatalkan. Hal tersebut juga diumumkan WM lewat pernyataannya.

"Kami minta maaf kepada penonton yang telah menantikan penampilan Oh My Girl di K-Star 2018 Korea Music Festival dan sekali lagi kami meminta maaf kepada fans yang pasti terkejut," kata pihak WM. "Kami akan segera mengumumkan hasil pemeriksaan kepada fans."

Usai kecelakaan mobil yang dialami mereka, YooA, Mimi, Seunghee dan Binnie mendapat perawatan intensif dan pemeriksaan X-ray. Hasil pemeriksaan mereka diumumkan WM Entertainment di hari yang sama.

"Sebagai hasil dari pemeriksaan ketat yang dijalani Mimi, YooA, Seunghee dan Binnnie di rumah sakit, tidak ada cedera eksternal dan masalah lainnya berdasarkan X-rays. Untungnya, mereka mereka didiagnosa tak mengalami masalah tertentu selain nyeri otot ringan," ungkap WM Entertainment.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait