Butuh Uang Sampai Jual Apartemen, Denada Tolak Sumbangan Dana untuk Shakira
Instagram/denadaindonesia
Selebriti

Simak tanggapan Denada seputar niat rekan-rekannya untuk menggalah dana pengobatan Shakira berikut ini.

WowKeren - Denada masih terus mendampingi putrinya, Shakira Aurum yang kini tengah berjuang melawan Leukimia. Seperti yang diketahui, Shakira sudah sekitar dua bulan dirawat di National University Hospital, Singapura akibat penyakit yang dideritanya.

Denada tentu membutuhkan dana banyak untuk pengobatan putri semata wayangnya di Singapura. Ibunda Denada, Emilia Contessa menyebutkan putrinya sudah menghabiskan ratusan selama satu bulan pertama Shakira dirawat di Singapura. Ia mengaku berusaha untuk memenuhi biaya pengobatan Shakira.

Belum lama ini Denada menjual salah satu apartemennya di bilangan Mega Kuningan, Jakarta Selatan demi mendapatkan uang untuk biaya pengobatan Shakira. Hal tersebut dibenarkan oleh Emilia Contessa. "Dena memang juga asetnya (ada). Apartemen itu juga enggak ditempati kan. Dia butuh uang," kata Emilia dilansir Liputan 6, Kamis (2/8).

Dijual Cepat TANPA PERANTARA (MILIK PRIBADI):• • 1 Unit Apartemen Eksklusif SIAP HUNI di kawasan Kuningan (SEGITIGA EMAS), Jakarta Selatan. Fasilitas eksklusif: LIFT PRIBADI langsung ke unit.• • LOKASI PRIMA SEGITIGA EMAS. Dekat dengan Rumah Sakit, bermacam2 Pusat Perbelanjaan, akses jalan banyak dan mudah.• • 2 + 1 Kamar Tidur, 2 + 1 Kamar Mandi. TANPA FURNITURE. Luas: 105,35 m2 semi gross. Unit di lantai rendah, selantai dengan Swimming Pool.• —->>> Geser untuk melihat foto2 REFERENSI atau CONTOH dari unit yang serupa atau mirip dengan unit yang akan dijual. (Unit yang akan dijual, adalah TANPA FURNITURE).• • HARGA JUAL DIBAWAH HARGA STANDAR.• • Peminat serius, bisa langsung menghubungi Mbak Tyas (0852 7522 7723) atau Fanty (0812 8181 2792).


Sebuah kiriman dibagikan oleh Denada Tambunan #KING (@denadaindonesia) pada

Emilia juga siap membantu jika suatu saat Denada membutuhkan biaya untuk pengobatan Shakira. "Saya bilang ke dia, Dena harus tanggung semua, kamu kan ibunya. Kalau ada apa-apa, mama akan bantu. Saya bilang Dema masih beruntung, anak sakit tapi ada aset yang bisa dijual untuk biaya pengobatan. Bagaimana dengan orang tua yang lain?" sambut Emilia.

Simpati memang terus mengalir untuk Denada usai dikabarkan membutuhkan uang untuk pengobatan Shakira. Emilia juga menyebutkan jika beberapa teman Denada sempat menawarkan menggelar acara penggalangan dana. Namun niat tersebut ditolak oleh mantan kekasih Ihsan Tarore tersebut.

"'Enggak usah repot-repot. Saya tanggung sendiri'," kata Emilia menirukan ucapan singkat Denada. "Ibu mana sih yang enggak sakit lihat anaknya sakit? Dalam proses pengobatan Shakira ini, saya paham Denada hancur. Saya bilang ke dia harus ikhlas."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait