Unggah Foto Pose Kaku, Vino Bastian-Marsha Timothy Tuai Pujian
Instagram /vinogbastian__
Selebriti

Disebut sebagai pasangan idaman, Vino dan Marsha memamerkan pose kaku di Jepang.

WowKeren - Vino Bastian dan Marsha Timothy resmi menikah pada 20 Oktober 2012 silam. Usia rumah tangga mereka yang hampir enam tahun tersebut jarang tersiar kabar miring dari pemberitaan media. Beberapa waktu lalu, Vino dan Marsha bahkan memamerkan foto mesra bergandengan tangan yang menuai sebutan pasangan idaman dari warganet.

Saat ini, Vino dan Marsha diketahui sedang berlibur ke Negeri Sakura, Jepang. Beberapa objek gambar berlatar Jepang Vino bagi ke akun Instagram miliknya. Termasuk foto Vino bareng Marsha yang berdiri di kawasan jalanan, pada Rabu (1/8).

Dalam foto itu, Vino dan Marsha kompak berpose kaku. Mereka hanya diam tanpa menampilkan ekspresi wajah. Vino melihat ke arah kamera sementara Marsha melirik ke kiri.

Penampilan Vino dan Marsha pun sederhana namun terlihat keren. Vino mengenakan kaus yang dilapisi kemeja motif bunga dengan celana pendek cokelat ditambah sepatu kets putih. Sementara Marsha memakai tanktop putih dilapisi busana lengan pendek mirip kimono (pakaian tradisional Jepang) warna hijau.


✌🏼

Sebuah kiriman dibagikan oleh Vino G Bastian (@vinogbastian__) pada

Usai melihat foto itu, netter pun datang meramaikan kolom komentar bintang film "Wiro Sableng" tersebut. Meski berpose kaku, tidak sedikit netter yang menyebut Vino dan Marsha adalah pasangan yang sangat kece.

"Kaku bener gaya Nya Kya kanebo kering,semoga langgeng sukses terus," komentar akun @atnas***. "Cakep sama cantik .. mau gemnapun pasti cocok... ... smoga langgeng terus bang @vinogbastian__ @marshatimothy," sahut akun @nzbho***.

"Pasangannn ketcee abisss @marshatimothy @vinogbastian__," tulis akun @b98***. "Kereeennn bangeett euy," balas akun @ny_is***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru