Ashanty Kaget Krisdayanti Jadi Caleg, Anang Beri Dukungan Tapi Larang Istri Ikut Berpolitik
Selebriti

Ashanty membocorkan kalau Anang tampaknya tak mau kalau ia terjun ke politik seperti Krisdayanti.

WowKeren - Ashanty dan Anang Hermansyah tahu jika ibunda Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah, Krisdayanti mendaftar sebagai caleg. Ashanty mengakui kalau ia cukup kaget ketika mengetahui hal itu.

"Kita tuh baru tahu dari Aurel Azriel, kapan ya seminggu yang lalu lihat di IG (Instagram)," ujar Ashanty di JCC, Senayan, Jakarta, Rabu (1/8). "Makanya aku tanya Aurel, Azriel 'Kak serius?' Makanya aku kaget banget."

Namun Ashanty dan Anang memastikan kalau mereka memberikan dukungan pada KD. Anang juga ikut memberikan support pada artis-artis lainnya yang berjuang untuk pencalegan tahun depan.

"Ya kita harus support bahwa niatan teman-teman yang tidak hanya KD yang masuk ke parlemen," seru Anang. "Banyak yang muda-muda masuk parlemen. Masyarakat harus mensupport karena demi menuju Indonesia menjadi lebih baik.

Disisi lain, Anang tak akan mengikuti pemilihan berikutnya karena ingin fokus ke keluarga. Ashanty lantas sempat curhat kalau Anang melarangnya menjadi caleg.

"Kemarin pas ditanya aku boleh enggak? Jawabnya enggak," pancing Ashanty. "Boleh kalau sudah siap," timpal Anang. "Oh berarti dia tahu aku belum siap," goda Ashanty di depan wartawan.

Ashanty menambahkan kalau ia memang belum bisa fokus berpolitik. Saat ini masih banyak hal yang harus diurus oleh ibu tiri Aurel dan Azriel tersebut.

"Kasihan kan, sudah dibayar sama rakyat, terus aku sibuk ngurus yang lain-lain, itu aku enggak mau. Artis-artis sekarang yang ikut nyaleg pasti sudah fokus ke situ, sedangkan aku belum fokus ke situ," ujarnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait