Beri Klarifikasi Soal Liburan Bareng, Park Min Young Ikut Bantah Tegas Gosip Pacari Park Seo Joon
Selebriti

Park Min Young menegaskan kalau dirinya sama sekali tak menjalin hubungan asmara dengan Park Seo Joon.

WowKeren - Seiring dengan berakhirnya masa tayang serial "Why, Secretary Kim", beredar gosip kalau Park Seo Joon dan Park Min Young menjalin hubungan asmara. Bahkan beredar "bukti-bukti" kalau keduanya sempat berlibur bersama ke luar negeri.

Park Min Young membantah tegas gosip tersebut lewat sebuah wawancara baru-baru ini. Pemeran Kim Mi So di "Why, Secretary Kim" itu mengatakan kalau gosip dirinya dan Park Seo Joon pacaran sama sekali tidak benar.

"Pertama-tama, (gosip itu) tidak benar," kata Park Min Young. "Aku melihat bukti-bukti yang katanya membuktikan kalau kami pacaran dan tidak satupun yang benar. Itu membuatku sedikit marah."

Di sini, Park Min Young secara khusus juga memberikan klarifikasi terkait rumor yang mengatakan kalau dirinya ke luar negeri bersama Park Seo Joon. Terkait rumor tersebut, aktris kelahiran 1986 itu mengungkap kalau dirinya ke luar negeri bersama sang ibu, bukan Park Seo Joon.


"Pagi ini ibuku berusaha memberiku paspornya," ujar Park Min Young. "Ibuku bilang, 'Kalau orang-orang melihat pasporku, mereka akan tahu (kalau aku yang berlibur ke luar negeri bersamamu), jadi bawa ini dan tunjukkkan pada mereka'.

"Aku tidak tahu apakah orang-orang akan percaya kalau aku mengatakan ini," lanjut Park Min Young. "Sudah banyak artikel yang ditulis (tentang gosip pacaran) dan banyak orang yang sepertinya mempercayainya. Secara psikologis, bagiku ini membebani.

"Dalam wawancaraku kemarin dan hari ini, menurutku sayang sekali aku menghabiskan banyak waktu membicarakan gosip pacaran. Secara emosional ini melelahkan kalau aku harus terus memberikan klarifikasi bahwa setiap detailnya tidak benar. Aku hanya berharap semuanya akan mereda. Biasanya aku jarang minum, tapi aku benar-benar kesal sampai-sampai aku minum tadi malam."

Di sini, Park Min Young menegaskan akan mengumumkan kepada publik jika dirinya sudah menemukan tambatan hati. "Kalau di masa depan aku bertemu pria yang baik dan punya berita bagus untuk dibagikan, aku akan memberitahu publik. Tapi yang jelas aku tidak akan langsung menikah. Sekarang ini aku sedang fokus pada karier yang sangat aku cintai," tegas Park Min Young.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait