Sana Twice Sengaja Pamer Paha dan Celana Dalam Saat Siaran V Live?
Selebriti

Benarkah Sana sengaja memamerkan bagian tubuhnya di salah satu siaran V Live?

WowKeren - Selama ini Twice cukup rajin memberikan update untuk para penggemar lewat postingan-postingan di media sosial. Tak cuma itu, grup beranggotakan 9 orang tersebut juga kerap menyapa fans lewat siaran V Live.

Sebuah postingan di situs komunitas online menyoroti salah satu siaran V Live Sana. Netter yang mempublikasikan postingan tersebut menyertakan gif di mana idol asal Osaka, Jepang itu dalam posisi yang mengundang tanda tanya.


Dalam salah satu gif, Sana terlihat duduk dan mengenakan blus putih serta rok mini hitam sambil memegang kamera di sisi kanan tubuhnya. Penyanyi kelahiran 1996 itu kemudian membetulkan posisi duduknya dengan menaikkan kedua kaki yang membuat pahanya terekspos kamera.

Belum cukup, gif lainnya menampilkan Sana yang kembali membetulkan posisi duduk. Di sini, pelantun "Dance the Night Away" itu tampak mengangkat kaki kirinya hingga terlihat jelas di kamera.

Sana Twice Sengaja Pamer Paha dan Celana Dalam Saat Siaran V Live?

Naver V Live, Pann

Postingan ini pun tak ayal mengundang banyak perhatian dari para netter. Tak sedikit netter yang mengaku gagal paham kenapa Sana mesti mengangkat kakinya hingga terekspos ke kamera.

"Padahal Nayeon sibuk menutupi tubuhnya karena orang-orang menghujatnya," komentar seorang netter yang membandingkan Sana dengan Nayeon. "Aku nggak punya perasaan benci pada Twice, tapi saat melihat ini, aku langsung merasa kalau dia (Sana) menggoda kita," kata netter lainnya. "Hah? Kalau Nayeon yang melakukannya, dia pasti sudah dihancurkan (netter)." celetuk yang lain.

"Pann memang luar biasa. Orang yang menyebarkan gosip jahat tentang Nayeon sekarang bilang, 'Kalau Nayeon yang melakukan ini dia pasti dihujat' haha," ujar netter. "Apa ada alasan dia menaikkan kakinya seperti itu? Aku tidak mengerti," komentar yang lain. "Orang akan menganggap seolah dia sedang memamerkan celana dalam. Mereka mungkin akan memakai gid ini agar bisa berkomentar seksual soal Sana. Sial," imbuh netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts