Akhirnya Berani Buka Suara, Luna Maya Ungkap Perasaannya Usai Skandal Video Mesum
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya akhirnya mau berbicara soal skandal video mesumnya setelah 8 tahun berlalu, mengaku sempat depresi.

WowKeren - Karier Luna Maya di dunia hiburan sempat terhambat karena skandal video mesum dengan Ariel NOAH pada tahun 2010 silam. Akibat skandal ini, Ariel sempat mendekam di penjara karena dituding melanggar undang-undang pornografi. Sedangkan Luna tak ditahan namun kariernya cukup melemah saat itu.

Luna pun enggan banyak bicara terkait skandal video yang menyeret namanya. Namun setelah hampir 8 tahun berlalu, artis cantik ini akhirnya berani untuk lebih terbuka mengenai kasus tersebut. Bintang film "Sabrina" itu mengaku mengalami masa-masa sulit usai skandal videonya menjadi sorotan publik.

"Setelah kejadian itu (skandal video mesum), boro-boro. Mau jadi bintang tamu program televisi saja sehari menjelang syuting tiba-tiba dibatalkan," cerita Luna pada akhir bulan Juli lalu. Tawaran syuting dan job lain pun jarang didapat oleh artis berusia 34 tahun itu pasca heboh video mesumnya dengan Ariel.

Untuk memenuhi kebutuhannya, Luna saat itu sempat menjadi reseller tas dari salah satu temannya. "Saya yang dulu membeli tas kemudian menjadi reseller tas. Ada sahabat yang terbang ke Paris, pulang ke Indonesia membawa banyak tas untuk dijual. Saya membantunya berjualan dengan keuntungan 500 ribu rupiah per tas, lumayan," lanjutnya.


Akhirnya Berani Buka Suara, Luna Maya Ungkap Perasaannya Usai Skandal Video Mesum

Source: Instagram

Skandal video mesum ini juga berdampak pada kesehatan kejiwaan Luna Maya. Kekasih Reino Barack itu mengaku berjuang melawan Post Power Syndrome. "Saya mengalami yang namanya Post power Syndrome. Saya berjuang melawan mental illness itu cukup lama, sekitar dua tahun," tutur Luna.

Wawancara Luna ini kembali menjadi bahasan usai dibagikan ulang oleh akun gosip @ratu.gosip2. Berbagai komentar pun diberikan oleh netter soal perjuangan Luna setelah terlibat skandal video mesum dengan Ariel. Netter juga berusaha mengambil pelajaran dari kasus yang menimpa Luna Maya ini.

"Tidak mudah," kata netter. "Tetap semangat mbak @lunamaya," seru yang lain menyemangati. "Ini pembelajaran buat kita2 jaga Diri dan jaga nama baik dan nama keluarga untung Luna maya msh mampu tegak berbuat baik buat dirinya,, Semangat trus Sayng dan ingat Shalat 5 wkt. dan istigfar tetap lakukan agar Berkah hidup kedepannya Aamin," ujar lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait