Masih Disindir Jadi Pelakor, Begini Tanggapan Santai Irish Bella
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Irish Bella langsung memberikan jawaban seperti ini saat disindir jadi Pelakor Giorgino Abraham dan Angela Gilsha.

WowKeren - Irish Bella sudah terbuka tentang hubungan asmaranya dengan Giorgino Abraham alias Gino. Dipertemukan dalam satu sinetron, awalnya pasangan ini cukup menutupi hubungan mereka. Hingga beberapa akun gosip mengungkap bukti keduanya memang menjalin kasih.

Sayangnya, sempat muncul rumor miring tentang Irish di awal berpacaran dengan Gino. Sejumlah netter menuding Irish telah merebut Gino dari Angela Gilsha saat itu. Namun rumor tersebut sempat dibantah oleh Gino. Ia mengaku berpacaran dengan Irish setelah resmi putus dari Angela.

Seiring berjalannya waktu, ternyata tudingan Pelakor (Perebut Laki Orang) masih sering ditujukan kepada Irish. Seperti baru-baru ini ada seorang netter yang masih menyindir Irish adalah Pelakor. "Wahh, ngangkang banget nih kak???? Apa ini yg dinamakan ngangkang ala-ala pelakor????" tulis netter tersebut.


Masih Disindir Merebut Giorgino Abraham dari Angela Gilsha, Begini Tanggapan Santai Irish Bella

Source: Instagram

Sindiran salah satu netter ini pun tak diambil pusing oleh Irish. Pesinetron kelahiran 1996 itu memberikan jawaban yang sangat santai untuk membalas sindiran sang netter. "Sakarepmu mba (emoji tertawa)," jawab Irish. Hal ini pun menjadi bahasan di kalangan netter usai postingan tersebut dibagikan ulang oleh akun gosip @ratu.gosip2.

Banyak netter yang membela Irish usai melihat postingan tersebut. Pasalnya mereka menganggap bahwa Irish tak merebut suami siapapun. Menurut netter, istilah Pelakor umumnya digunakan untuk menyebut perempuan yang merebut suami orang, bukan pacar orang.

"Laki sapa yg d rebut cobak nikah juga belom," ujar netter heran. "Selain sesebabng belum nikah,, si Gio juga sudah putus kali mba sama Angel.. darimanose pelakornya??" seru yang lain. "Saya ndak belain mb irish belanya yaa,,, cuma lucu dya pelakor drmna yak.... Bukannya seh babang gio nya jga blm nikah," celetuk lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru