Belum Ada Proyek Baru Sejak 'Goblin', Gong Yoo Dapat Tawaran Bintangi Film 'Seo Bok'
Twitter
Film

Gong Yoo sedang mempertimbangkan untuk membintangi 'Seo Bok', berikut ini ceritanya.

WowKeren - Serial "Goblin" yang dibintangi Gong Yoo bersama Lee Dong-Wook dan Kim Go Eun sukses besar dan meraih rating tinggi. Namun sejak drama tersebut berakhir masa tayangnya pada Januari 2017, Gong Yoo belum memutuskan proyek baru yang akan ia bintangi.

Kendati demikian, para fans yang sudah tak sabar melihat karya baru Gong Yoo kini tak perlu khawatir. Pasalnya, ada kemungkinan kalau aktor kelahiran 1979 tersebut akan comeback ke layar lebar.

Hari ini, Jumat (3/8), Soop Entertainment selaku agensi Gong Yoo mengumumkan kalau ia mendapat tawaran untuk membintangi film bertajuk "Seo Bok". "Saat ini Gong Yoo sedang mempertimbangkan tawaran tersebut dengan minat yang tinggi," ujar perwakilan Soop Entertainment.


"Seo Bok" sendiri direncanakan menjadi interpretasi moderen dari legenda klasik Seo Bok, seorang bangsawan yang mengabdi kepada kaisar pertama Tiongkok, Qin Shi Huang. Qin Shi Huang sendiri merupakan pemimpin pertama Dinasti Qin yang terkenal akan obsesinya untuk hidup abadi.

Qin Shi Huang memerintahkan Seo Bok untuk berlayar dan menjalankan tugas sulit demi menemukan cairan kehidupan untuk dirinya. Menurut cerita, Seo Bok tak pernah kembali sejak menjalankan tugas tersebut.

"Seo Bok" akan disutradarai oleh Lee Yong Joo. Sebelumnya, ia menggarap film bertajuk "Architecture 101" yang meraih sukses saat dirilis pada 2012 dan melambungkan Suzy sebagai Nation's First Love".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru