Enggan Disebut Cari Orang Kaya, Denny Sumargo Siapkan Hal Ini untuk Sang Calon Istri
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Sebelumnya, publik menyebut Denny Sumargo sengaja melamar sang kekasih demi mengincar hartanya.

WowKeren - Aktor Denny Sumargo menghebohkan publik setelah mengungkapkan hubungannya dengan Dita Soedarjo. Apalagi saat publik mengetahui bahwa Dita memiliki latar belakang sebagai anak konglomerat. Selain itu, Dita juga merupakan pengusaha yang sukses dan bergaul dengan para sosialita.

Rupanya, Denny menyesali keputusannya untuk mengumumkan hubungannya dengan Dita melalui media sosial. Seperti diketahui, pria yang pernah menjadi atlet basket ini memamerkan fotonya saat melamar Dita di Instagram pada 22 Juli lalu.

"Itu lah. Nyesel aku (upload) ketahuan ya (Dita) kaya," ujar Denny sambil tertawa saat dihubungi pada Jumat (3/8). Lebih lanjut, Denny menegasakan bahwa ia tidak bermaksud mengincar harta Dita saat melamarnya. Bahkan, pemain film "5 cm." ini menolak tawaran orangtua Dita mengenai tempat tinggal.

"Sebenarnya saya ini bukan mau cari orang kaya, namanya kan kalau di media sosial, sosialita," jelas Denny. "Saya kan kemarin juga ditawarkan dari keluarganya, bapaknya, murah hati banget lah bapaknya nawarin, ibunya nawarin. Saya bilang mohon maaf ini kalau nikah tinggalnya di tempat saya, saya bilang."


Meski begitu, Denny mengungkapkan bahwa ia ingin menjadi pria yang bertanggung jawab dan telah mempersiapkan segala hal untuk Dita. Aktor berusia 36 tahun ini menjelaskan kepada orangtua Dita, bahwa ia telah menyiapkan tempat tinggal dan memiliki tabungan.

"Karena saya juga pengin jadi laki-laki, kita kalau ambil anak orang tempat tinggal disediakan. Puji Tuhan saya ada nabung, mereka kaget, 'Loh kamu punya tempat tinggal? Punya om'," cerita Denny. "Mereka bukan ngecilin, mereka hanya ter-suggest-suggest orang, akhirnya saya juga agak berat jelasinnya. Saya juga siapin tempat tinggal."

Sementara itu, Denny melabuhkan hatinya kepada Dita lantaran terpukau dengan sifatnya yang sederhana. Meski bergelimang harta, Denny menyebut sang calon istri tak seperti sosialita pada umumnya. Denny juga menanyakan alasan Dita tidak suka berbelanja seperti teman-temannya sesama sosialita.

"Iya kasihan kadang-kadang. Ini orang kaya tapi enggak kayak teman-temannya, 'Kamu enggak mau kayak temanmu?'," ungkap Denny saat bertanya kepada Dita. "'(Dita menjawab) enggak mas, uangnya mau ditabung buat masa depan, buat kalau punya anak'. Saya kan terenyuh. Ini anak masih muda pikirnya gini."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait