Bersandar Mesra, Brisia Jodie dan Devano Anak Iis Dahlia Digoda Warganet
Instagram
Selebriti

Para warganet penasaran dengan perlakuan mesra Devano yang disebut-sebut hanya sebagai sepupu Brisia Jodie.

WowKeren - Nama Brisia Jodie mulai melambung usai menjadi finalis di ajang pencaran bakat "Indonesian Idol" season 9. Semakin terkenal, Brisia pun tak bisa mengelak untuk dikulik kehidupan pribadinya, termasuk dalam hal hubungan asmara.

Beberapa waktu yang lalu, gadis berusia 22 tahun ini dikabarkan putus dengan sang kekasih, Bhacty Muda. Kabar retaknya hubungan Brisia semakin mencuat dengan beredarnya foto-foto saat ia sedang bersama seorang gamers dan Youtubers, Jess No Limit alias Justin.

Masih mengundang rasa penasaran publik, Brisia justru mengunggah fotonya bersama dengan anak pedangdut Iis Dahlia, Devano Danendra. Bukan foto biasa, dalam unggahan tersebut, Brisia terlihat bersandar ke pundak Devano.

Keterangan foto yang ia sematkan pun kembali mengundang perhatian warganet. "Senderan sementara sblm kita punya pacar. Well well wellduk," tulis Brisia.

Tak ayal, berbagai komentar dari warganet memenuhi unggahan Brisia. Banyak dari mereka yang menggoda Brisia dan Devano. Selain itu, warganet juga bertanya-tanya soal hubungan mereka juga hubungan Brisia bersama Jess No Limit.

"Kalo bukan sepupu pasti kalian udah jadian ya? Wkwk" tulis akun @har***30. "Sepupu rasa pacar gk nih " sahut akun @de***yu. "Bilangin ah sama @jessnolimit biar cemburu" tambah akun @as***na.

Sebelumnya, Brisia juga sempat digoda warganet terkait kedekatannya dengan Jess. Meski belum mengklarifikasi hubungannya, para warganet menduga bahwa Brisia memang tertarik dengan Jess. Hal itu terjadi lantaran Brisia mengunggah keterangan foto yang seolah sedang curhat mengenai kedekatannya dengan Jess.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait