Bak ABG, Pertemuan Laura Basuki dan Ririn Ekawati Kompak Pakai Tas Kembar Harga Puluhan Juta
Instagram /laurabas
Selebriti

Pertemuan Laura dan Ririn itu langsung mengundang kekaguman netter terhadap kecantikan mereka berdua.

WowKeren - Laura Basuki dan Ririn Ekawati pernah terlibat dalam satu judul film yang sama yakni "Di Timur Matahari" tahun 2012 silam. Belum lama ini, keduanya diketahui usai bertemu di kawasan pusat perbelanjaan Jakarta. Momen pertemuan mereka pun Laura bagi ke akun Instagram miliknya.

Dalam foto unggahan itu, Laura mengenakan setelan busana jeans, sementara Ririn memakai kaus pink. Namun keduanya kompak mengenakan tas dengan bentuk dan warna sama yakni pastel. Tas jenis classic single flap bag keluaran merek Chanel itu dibrandol dengan harga sekitar 30 hingga 74 juta rupiah. Sambil berpelukan, Laura dan Ririn terlihat senyum bahagia.

"@ririnekawati akhirnyaaaaa ketemuuuuu (emoji kamera) @indratriyudha," tulis Laura pada Jumat (3/8). Sementara di akun Instagarm milik Ririn, @ririnekawati, ibu dua anak itu juga turut mengunggah fotonya dengan Laura.

Usai melihat foto itu, sejumlah netter memberikan komentar pujian untuk Laura dan Ririn. Tidak sedikit netter yang menyebut penampilan mereka terlihat seperti ABG (Anak Baru Gede) meski sudah memiliki anak.

"Ini dia dua wanita idola aqu, waloupun sudah ibu2 dan punya anak, tapi makin cantikkkkkk. Love :)," komentar akun @andar***. "Cantik banget ksyanyn @ririnekawati @laurabas," sahut akun @aputri***.

"Kya abg...abg ..semua," tulis akun @cunne***. "Ibu-ibu rasa abg nih hahaha," balas akun @na11***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru