Kostum Red Velvet di Konser Picu Komentar Seksual, Netter Salahkan Coordi
Instagram
Musik

Red Velvet usai menggelar konser bakal aktif promosi comeback 'Power Up'.

WowKeren - Red Velvet telah selesai menggelar konser solo bertajuk "Red Mare" di Seoul pada Sabtu - Minggu (4-5/8) kemarin. Konser Irene cs itu pun berlangsung sangat meriah yang turut ditonton oleh jajaran selebriti lainnya.

Penampilan Red Velvet pun ramai menuai komentar di berbagai forum online. Namun, banyak netter yang justru memberikan komentar seksual terkait kostum seksi yang digunakan Seulgi cs. Hal inilah yang membuat netter lain akhirnya menyalahkan coordi dan SM Entertainment.

"Sialan, komentar seksual itu pasti datang untuk kostum kelinci itu. SM, apakah kalian gak punya pikiran?" tulis seorang netter. "Sialan apa ini? Bagaimana bisa kostum itu lolos?" imbuh netter lain.

Kostum Red Velvet di Konser Picu Komentar Seksual, Netter Salahkan Coordi

Source: Pann


"Tidak, tapi apakah itu kostum terbaik yang bisa diberikan coordi? Ini sungguh menjijikkan, bagaimana bisa kalian memberikan kostum seperti itu pada grup sepopuler mereka? Kelihatannya dia (coordi) benci Red Velvet," sambung netter lainnya.

"Fanboy dengan komentar seksual sangat menjijikkan," lanjut netter lain. "Mereka sudah berusaha menunjukkan pesona penuh, tapi mengapa coordi terus memendekkan segalanya. Mereka jadi terlihat seperti idol Jepang sekarang," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Red Velvet akan comback dengan mini album "Summer Magic" mengusung title track "Power Up" pada Senin (6/8) sore ini. Bagi fans setia Wendy cs, jangan sampai ketinggalan memberikan dukungan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait