Desain Xiaomi Redmi Note 5 AI
Tekno

Mampu menghasilkan foto kece dengan efek bokeh, hasil video tajam dan stabil dari Xiaomi Redmi Note 5 AI ini juga tak kalah hebat

WowKeren - Sebelum beranjak ke fitur kamera dari Xiaomi Redmi Note 5 AI, ada baiknya kita mengenal terlebih dahulu soal desainnya. Sayangnya, meski termasuk dalam salah satu jenis ponsel yang banyak diburu, desain Xiaomi Redmi Note 5 AI ini bisa dibilang biasa-biasa saja.

Desain yang diusung dalam Xiaomi Redmi Note 5 AI ini masih tergolong mirip dengan banyak pendahulunya. Bagian depan terdiri atas layar berukuran 5,99 inci dan panel IPS LCD yang mendukung resolusi hingga 2160x1080 piksel. Bentuknya terlihat tipis dan tombol-tombol navigasinya juga menyatu pada layar.

Bagian belakang ponsel dilengkapi dengan sistem dual kamera yang ditempatkan di sebelah kiri atas. Selain itu, bagian belakang ponsel ini juga sudah dilapisi metal dengan sedikit plastik di bagian atas dan bawahnya.

Desain ini bisa dibilang cukup membosankan karena tidak jauh berbeda dengan ponsel-ponsel Xiaomi sebelumnya. Namun, desain tersebut juga bisa dibilang sudah pas dan sesuai dengan harganya.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait