Lombok Dilanda Gempa, John Legend dan Chrissy Teigen Ikut Terguncang
Instagram
Selebriti

Bukan hanya Chrissy dan John, rupanya aktris cantik Teresa Palmer juga diketahui tengah berada di Bali saat gempa tersebut terjadi.

WowKeren - Indonesia kembali berduka kala gempa bumi berkekuatan 7 Skala Richter (SR) mengguncang Lombok, Nusa Tenggara Barat pada Minggu (5/8) kemarin. Getaran gempa yang terjadi pada pukul 18.46 tersebut dilaporkan terasa hingga Bali dan beberapa daerah di Jawa Timur.

Gempa ini tentunya juga turut dirasakan oleh para wisatawan dalam negeri maupun mancanegara, mengingat bahwa Lombok dan Bali merupakan destinasi wisata favorit di Indonesia. Di antara wisatawan alias turis asing tersebut, rupanya John Legend beserta sang istri Chrissy Teigen serta anak-anaknya juga turut merasakan efek guncangan gempa ini.

Seperti yang diketahui sebelumnya, John Legend sekeluarga memang tengah berlibur di Ubud, Bali selama beberapa hari terakhir. Merasa begitu terkejut akibat gempa dadakan tersebut, Chrissy pun mengungkapkan kepanikannya melalui serangkaian kicauan di akunTwitter miliknya pada Minggu malam waktu setempat.

"Bali. Berguncang. Begitu lama," cuit Chrissy. Dalam kicauan lainnya, pemandu acara "Lyp Sinc Battle" ini mengaku bahwa guncangan terjadi selama 15 detik. Chrissy juga mengatakan bahwa dirinya keluar dengan tenang sembari membawa bayinya yang baru lahir, Miles. Bahkan saking paniknya, mantan model ternama ini menyelamatkan diri dalam kondisi bugil.

Di cuitan lainnya, Chrissy juga mengungkapkan ada banyak guncangan susulan pasca-gempa utama. Namun ia mengklaim bahwa kondisinya beserta keluarga kecilnya masih baik-baik saja. "Apakah karena tubuhku masih bergetar atau gempa ini tak kunjung berakhir. Aku berusaha tetap bersikap normal di sini," tulis Chrissy.

Di sisi lain, rupanya Chrissy bukan satu-satunya selebriti Hollywood yang "terjebak" di Bali saat terjadi gempa. Artis cantik Teresa Palmer juga diketahui tengah berada di pulau Dewata tersebut kala bencana alam ini terjadi.

Melalui akun Twitter miliknya, Teresa diketahui berada di Bali sejak Sabtu (4/8) lalu. Namun belum genap 24 jam memanjakan diri di Bali, ia mendadak dilanda panik lantaran terjadinya gempa tersebut. "Woah! Ada yang merasakan gempa tadi di Bali? Aku harap semua baik-baik saja. (Kami) tinggal di rumah pohon, kami terayun-ayun!" cuitnya.

Sementara itu, berdasarkan data BNPB, hingga kini ada sedikitnya 82 korban tewas akibat bencana ini. Sedangkan ratusan warga lainnya mengalami luka-luka. Sementara ribuan warga masih dilanda trauma akibat guncangan hebat tersebut.

BMKG sendiri melaporkan peringatan dini tsunami menyusul kejadian gempa tersebut. Hingga kini, sejumlah gempa susulan masih terjadi di Lombok.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait