Sempat Dituduh Hamil Duluan, Istri Ilham SM*SH Pamer Perut Buncit Banjir Pujian
Instagram/ilhamfauzie
Selebriti

Dalam sebuah potret yang dibagikan, terlihat jelas ekspresi wajah Ilham Fauzi yang sudah tak sabar menjadi seorang ayah.

WowKeren - Pernikahan Ilham Fauzi dan Putri Andini yang digelar pada 8 Maret lalu sempat diwarnai dengan isu hamil duluan. Bahkan, belum lama ini saat Putri memamerkan perut buncit, kehamilannya itu pun menuai reaksi pro kontra. Tak sedikit warganet yang masih menuding Putri hamil duluan.

Terlepas dari isu tersebut, Ilham nampaknya sudah tak sabar menanti kehadiran buah cintanya. Dalam sebuah unggahan di akun Instagram miliknya pada Minggu (5/8), salah satu personel SM*SH ini terlihat mengelus perut buncit Putri.

Dengan nuansa potret hitam dan putih, memang terpancar jelas ekspresi bahagia calon orangtua ini. "Keluarga yang baik diawali dari cinta, perhatian dan saling melindungi dengan kepercayaan," tulis Ilham di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris.

The good family starting with love, building with caring and protecting with the faith.


A post shared by Muhammad Ilham Fauzi (@ilhamfauzie) on

Unggahan Ilham ini pun langsung dibanjiri komentar dari para warganet. Selain Putri yang dipuji semakin cantik saat hamil, mereka pun mendoakan agar diberi kelancaran dalam persalinan kelak.

"Istrinya lg hamil Auranya makin cantik," tulis akun @ssri***. "Sehat terus yaa baby yg di dlm perutnya kka uti @nadinesyahria sampai nnti melahirkan ya kka dn bahagia selalu buat kka @ilhamfauzie," sambung akun @ariska***.

"Semoga allah mudahkan dan lancarkan lahirannya ka @nadinesyahria Semoga dikaruniani anak yang sholeh dan sholeha Aaminn allahuma amin," komentar akun @sufy***. "Semoga selalu sehat kandungannya dan diberikan kelancaran aminn... Wihii ada baby ilham junior," tambah akun @hasanah***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel