Tinggalkan 'Return', Go Hyun Jung Hadapi Masalah Hukum Lawan Pihak Iklan
Yonhap
TV

Go Hyun Jung meninggalkan 'Return' karena terlibat konflik dengan sutradara.

WowKeren - Masih ingat dengan kontroversi hengkangnya Go Hyun Jung dari drama "Return"? Saat itu, aktris senior itu memutuskan keluar dari drama SBS tersebut lantaran terlibat konflik hingga dituding melakukan serangan fisik pada sang sutradara.

Meski permasalahan sudah lama usai, Go Hyun Jung belum lama ini dikabarkan tengah menghadapi permasalahan hukum buntut usai hengkai dari "Return". Bintang drama "The Great Queen Seondeok" itu rupanya digugat oleh pihak iklan.

Menurut laporan, Go Hyun Jung diputus kontrak dan digugat oleh pihak iklan perusahaan makanan sehat. Hal tersebut karena pihak perusahaan takut imej mereknya jadi rusak buntut dari kontroversi hengkangnya Go Hyun Jung dari "Return".

Pihak agensi Go Hyun Jung pun langsung buka suara terkait kabar tersebut. Mereka membenarkan bahwa aktris asuhannya tengah menghadapi gugatan hukum dan enggan memberikan komentar lainnya.

"Memang benar bahwa Go Hyun Jung saat ini menghadapi gugatan hukum. Kami tak memiliki apapun lagi untuk dikatakan," ujar agensi IOK Company.

Sementara itu meski ditinggal Go Hyun Jung, "Return" tetap mempertahankan rating apiknya dengan Park Jin Hee sebagai pemeran utama baru. Rating tertinggi di episode terakhir drama SBS itu bahkan tembus 20,12 persen.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru